Bola Internasional

Tantang Timnas Indonesia U-23 di Final SEA Games 2019, Park Hang-seo Malah Jauhi Pemain Vietnam

Minggu, 8 Desember 2019 13:31 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo menjauhi pemainnya jelang melawan Timnas Indonesia U-23. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo menjauhi pemainnya jelang melawan Timnas Indonesia U-23.

INDOSPORT.COM - Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo mengatakan bahwa dirinya telah menjauhi pemainnya jelang laga final SEA Games melawan Timnas Indonesia U-23.

Vietnam sukses melaju ke babak final usai menang telak dari Kamboja dengan skor 4-0. Di babak final, Vietnam bakal kembali bertemu dengan Indonesia U-23 untuk memperebutkan medali emas.

Akan tetapi, jelang lawan Indonesia, Park Hang-seo mengatakan bahwa ia telah menjauhi pemainnya. Hal itu dilakukan Park karena ia terkena sakit mata.

Sakit mata yang dialami Park ini sudah terlihat sebelum Vietnam menghadapi Kamboja di semifinal SEA Games 2019. Menurut laporan, Park terlihat dengan mata bengkak dan membawa obat-obatan saat pergi ke lapangan.

Setelah berhasil mengalahkan Kamboja dan berhak melaju ke babak final SEA Games 2019, Park kemudian mengungkapkan kondisi kesehatannya tersebut.

"Mata saya sakit, tapi itu tidak terlalu buruk. Itulah sebabnya saya menjauh dari para pemain. Pada pagi hari tanggal 8 Desember, saya sudah pergi ke rumah sakit. Saya pikir semua baik-baik saja," ucap Park dikutip dari media Vietnam, Zing News.

Sesuai jadwal, final SEA Games akan mempertemukan Indonesia U-23 melawan Vietnam yang digelar pada Selasa (10/12/19) di Rizal Memorial Stadium.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%