Liga Inggris

Liverpool Belum Terkalahkan di Liga Inggris, Jurgen Klopp Masih Minta 1 Hal

Minggu, 8 Desember 2019 19:44 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© TF-Images/GettyImages
Liverpool saat ini memang sedang onfire, karena belum menelan kekalahan hingga pekan ke-16 Liga Inggris. Meski begitu, Jurgen Klopp masih meminta satu hal. Copyright: © TF-Images/GettyImages
Liverpool saat ini memang sedang onfire, karena belum menelan kekalahan hingga pekan ke-16 Liga Inggris. Meski begitu, Jurgen Klopp masih meminta satu hal.

INDOSPORT.COM - Liverpool saat ini memang sedang onfire, karena belum menelan kekalahan hingga pekan ke-16 Liga Inggris. Meski begitu, Jurgen Klopp masih meminta satu hal.

Liverpool baru saja menambah daftar kemenangan di Liga Inggris melawan Bournemouth. The Reds menang dengan skor tiga gol tanpa balas.

Usai pertandingan tersebut, Klopp sangat senang karena akhirnya Liverpool mencatatkan nirbobol setelah 14 pertandingan. Catatan itu membuat Liverpool meraih tiga kali nirbobol di Liga Inggris 2019/20.

Suksesnya Liverpool mencatatkan nirbobol saat melawan Bournemouth kemudian membuat Jurgen Klopp menuntut anak asuhnya untuk lebih sering melakukannya lagi.

"Saya benar-benar liupa bagaimana rasanya, jujur saja. Luar biasa, kita harus lebih sering melakukannya lagi. Jelas semua orang putus asa untuk itu dan sekarang kita bisa membuatnya. Jadi mari kita lebih sering melakukannya," ucap Klopp dikutip RTE Sports.

Lebih lanjut, Klopp menegaskan bahwa pertandingan melawan RB Salzburg di Liga Champions akan menyenangkan jika Liverpool bisa meraih catatan nirbobol kembali.

Sementara itu, Liverpool saat ini kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Mereka mengumpulkan 46 poin dari 16 pertandingan. The Reds juga memiliki jarak 14 poin dari Manchester City.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%