Liga Indonesia

Permainan Menyerang Persipura Jayapura Tak Gentarkan Bali United

Minggu, 8 Desember 2019 07:45 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 2019, Bali United, Stefano Cugurra Teco. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 2019, Bali United, Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT.COM - Bali United tak gentar dengan permainan menyerang Persipura Jayapura pada laga pekan ke-31 Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (8/12/19). Serdadu Tridatu sudah menyiapkan antisipasi.

Bali United sadar pemain Persipura dalam tekanan. Kemenangan Borneo FC membuat Persipura kehilangan posisi kedua. Dengan koleksi 47 poin, mereka kini tertinggal dua poin dari Borneo FC.

Tak ada pilihan lain selain meraih kemenangan. Permainan menyerang jelas akan dimaksimalkan guna mencuri poin penuh di markas Bali United.

Namun, upaya Persipura tampil menyerang sudah diantisipasi. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menuturkan timnya akan berjuang keras untuk meraih hasil maksimal di markasnya.

"Waktu Bali main konsisten, main bagus, mereka tahu tidak akan mudah dapat poin di sini. Pasti harus kerja keras dulu," ucap Teco, Sabtu (7/12/19).

"Kita mau main bagus lagi, mau tiga poin lagi. Dan kita tahu Persipura juga ingin menang. Penonton yang datang, atau nonton dari televisi pasti akan menikmati pertandingan ini," imbuhnya.

Dalam laga ini, Brwa Nouri akan absen karena akumulasi kartu kuning. Bali United punya dua pilihan sebagai pembendung serangan Persipura. Ada Taufiq dan Ahmad Agung. Teco menuturkan, semua pemain punya potensi sama untuk ditampilkan.

"Pasti akan ada sebelas pemain inti yang main. Soal siapa saja pemainnya, kita lihat saat pertandingan nanti," tutur Teco.

Bali United saat ini berada di puncak klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 63 poin dari 30 pertandingan, sedangkan Persipura Jayapura dengan torehan 47 poin dari jumlah laga yang sama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%