Liga Indonesia

Pesan Ketum Panser Biru Jelang Laga PSIS Semarang vs Arema FC

Minggu, 8 Desember 2019 10:02 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronald Seger/INDOSPORT
Ketua umum Panser Biru, Kepareng memberi pesan kepada seluruh anggotanya jelang pertandingan PSIS Semarang melawan Arema FC dalam laga pekan ke-31 kompetisi Liga 1 2019. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Ketua umum Panser Biru, Kepareng memberi pesan kepada seluruh anggotanya jelang pertandingan PSIS Semarang melawan Arema FC dalam laga pekan ke-31 kompetisi Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Ketua umum Panser Biru, Kepareng memberi pesan kepada seluruh anggotanya jelang pertandingan PSIS Semarang melawan Arema FC dalam laga pekan ke-31 kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (8/12/2019) sore.

Kepareng berpesan kepada seluruh anggota Panser Biru untuk tidak memaksakan datang ke Magelang yang belum mempunyai tiket. Pasalnya tiket pertandingan Laskar Mahesa Jenar melawan Singo Edan sudah ludes terjual dan tidak akan ada penjualan di Stadion Moch Soebroto.

"Khususnya buat teman-teman Panser Biru yang belum punya tiket PSIS vs Arema FC jangan dipaksakan ke magelang, lebih baik nonton streaming saja di rumah karena tiket memang sudah habis," tutur Kepareng kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (8/12/2019) pagi.

Selain berpesan kepada seluruh anggotanya yang tidak punya tiket, orang nomor satu di Panser Biru ini juga memiliki pesan kepada anggotanya yang sudah punya tiket dan akan berangkat ke Magelang pada siang hari ini.

Pria yang akrab disapa Wareng ini berpesan supaya rekan-rekan suporter untuk mematuhi segala tata tertib aturan yang berlaku dan mengormati masyarakat lainnya.

"Untuk teman-teman yg berangkat patuhi peraturan lalu lintas dan tetap hati-hati seeta jangan ugal-ugalan di jalan, hormati juga masyarakat lainnya. Apalagi ini weekend jadi jalan akan dipadati oleh masyarakat yang melakukan aktifitas lainnya," beber Wareng.

Wareng juga berharap untuk teman-teman Panser Biru yang hadir di Stadion Moch Soebroto bisa memberi dukungan total supaya PSIS bisa mengamankan tiga poin atas Arema FC.

Jika berhasil menang melawan Arema FC, maka posisi PSIS di klasemen Liga 1 2019 akan semakin aman untuk menghindari jeratan zona degradasi.