Bola Internasional

Sikap Buruk Jadon Sancho Bikin Manchester City Enggan Memulangkannya

Minggu, 8 Desember 2019 18:57 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Jadon Sancho saat masih membela klub Liga Inggris, Manchester City, akankah dia kembali ke pelukan The Citizens? Copyright: © INDOSPORT
Jadon Sancho saat masih membela klub Liga Inggris, Manchester City, akankah dia kembali ke pelukan The Citizens?

INDOSPORT.COM - Sikap buruk Jadon Sancho kabarnya membuat klub Liga Inggris, Manchester City, berpikir ulang untuk memulangkan mantan pemainnya itu dari Borussia Dortmund ke Stadion Etihad pada Januari 2020 mendatang.

Melansir dari laman berita Sportsmole, The Citizens ingin mendatangkan winger anyar menyusul cedera yang dialami Leroy Sane. Nama Sancho pun muncul setelah menilik penampilan apiknya bersama Borussia Dortmund.

Namun Manchester City nampaknya akan menarik minatnya terhadap Jadon Sancho. Ada pun yang jadi penyebabnya adalah sikap buruk winger berusia 19 tahun tersebut kala masih di akademi The Citizens.

Seperti diketahui, sebelum bersinar bersama Dortmund, Jadon Sancho merupakan produk asli akademi Manchester City. The Citizens sebenarnya ingin memperpanjang kontraknya dengan tawaran menggiurkan, namun usaha klub Liga Inggris itu sia-sia.

Pasalnya, Jadon Sancho menolak tawaran tersebut. Penolakan kontrak merupakan hal yang biasa, namun Manchester City sepertinya sudah terlanjur kesal dengan perangai salah satu anak didiknya itu.

Sancho diketahui tidak mengikuti latihan dan memaksa Manchester City melepasnya ke Borussia Dortmund. Pengalaman pahit tersebut kabarnya membuat The Citizens memilih mundur dari perburuannya meski membutuhkan winger anyar.

Selain Manchester City, klub Liga Inggris lainnya seperti Chelsea, Liverpool, dan Manchester United meminati jasa Jadon Sancho. Hal ini lantaran keinginannya hengkang dari Borussia Dortmund pada Januari 2020 mendatang.