Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Jadon Sancho Jadi Rebutan 3 Raksasa Inggris

Minggu, 8 Desember 2019 07:37 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© GettyImages
Jadon Sancho, bintang muda Borussia Dortmund asal Inggris. Copyright: © GettyImages
Jadon Sancho, bintang muda Borussia Dortmund asal Inggris.

INDOSPORT.COM - Sejumlah klub mulai berburu pemain jelang bursa transfer musim dingin. Berikut rekap rumor bursa transfer internasional hingga Minggu (08/12/19).

Bursa transfer musim dingin sepak bola Eropa baru akan dimulai lebih dari 3 pekan lagi. Namun, tak mengurangi antusiasme klub-klub besar untuk segera mengincar pemain. 

Salah satu klub besar yang cukup bersemangat di bursa transfer adalah Chelsea. Chelsea sendiri akan ikut berburu pemain di bursa transfer musim dingin. 

Hal tersebut lantaran hukuman transfer bagi Chelsea sudah dicabut. Kesempatan ini tentu tak akan disia-siakan oleh Frank Lampard untuk membenahi skuatnya. 

Chelsea 

Jadon Sancho menjadi target utama Chelsea untuk direkrut pada bursa transfer musim dingin. Winger berusia 19 tahun yang kini bermain untuk Borussia Dortmund tersebut juga diincar oleh Manchester United dan Manchester City. 

Harga Jadon Sancho sendiri menurut data Transfermarkt meroket menjadi 100 juta Euro (1,5 miliar rupiah) sejak Juni 2019 lalu. 

Jadon Sancho bisa menjadi pengganti dari winger-winger Chelsea yang mulai menua seperti Willian (31 tahun) dan Pedro (32 tahun). 

Chelsea juga mengincar mantan pemain mereka Nathan Ake yang kini bermain untuk Bournemouth. 

Tottenham Hotspur 

Tottenham Hotspur yang saat ini dilatih oleh The Special One, Jose Mourinho, dikabarkan masih belum menyerah untuk merekrut bek West Brom, Nathan Ferguson. 

Nathan Ferguson sendiri merupakan produk dari akademi West Brom dan dapat bermain sebagai bek tengah maupun bek sayap dengan sama baiknya. 

Arsenal 

Arsenal dikabarkan mengincar mantan pemain Manchester United yang kini bermain untuk AS Roma, Chris Smalling. Arsenal berambisi untuk memulangkan Smalling ke Liga Inggris. 

Arsenal sendiri saat ini sedang fokus untuk membidik pelatih yang akan mengisi posisi yang tadinya ditempati oleh Unai Emery. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%