Bola Internasional

Timnas Indonesia U-23 Tantang Vietnam di Final SEA Games, Osvaldo Haay Ingin Lebih Fokus

Minggu, 8 Desember 2019 16:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Timnas Indonesia U-23 dipastikan menghadapi Vietnam di partai final SEA Games 2019 di Manila Filipina. Menghadapi Vietnam, salah satu bintang Timnas Indonesia U-23 yakni Osvaldo Haay ingin ia dan rekan-rekannya bisa tampil lebih fokus. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Timnas Indonesia U-23 dipastikan menghadapi Vietnam di partai final SEA Games 2019 di Manila Filipina. Menghadapi Vietnam, salah satu bintang Timnas Indonesia U-23 yakni Osvaldo Haay ingin ia dan rekan-rekannya bisa tampil lebih fokus.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-23 dipastikan menghadapi Vietnam di partai final SEA Games 2019 di Manila Filipina. Menghadapi Vietnam, salah satu bintang Timnas Indonesia U-23 yakni Osvaldo Haay ingin ia dan rekan-rekannya bisa tampil lebih fokus.

Valdo menyebut tidak ada persiapan khusus untuk pertandingan menghadapi Vietnam yang akan berlangsung pada Selasa (10/12/19) mendatang. 

"Menghadapi Vietnam persiapan seperti biasa. Kami harus lebih fokus dan konsentrasi lagi," ucap Osvaldo Haay.

Osvaldo Haay menilai Timnas Indonesia U-23 harus lebih fokus saat menghadapi Vietnam yang notabene bukan pertemuan pertama kedua tim di SEA Games tahun ini. 

Timnas Indonesia U-23 sudah menghadapi Vietnam di babak penyisihan grup. Saat itu Skuat Garuda Muda takluk 1-2. Timnas Indonesia sejatinya unggul terlebih dahulu, namun sayang jelang laga usai, tim besutan Indra Sjafri sedikit lengah dan kemasukan dua gol.

Berdasarkan hasil laga di penyisihan grup inilah, Osvaldo Haay mencoba belajar akan kesalahan. Setidaknya kesalahan kala itu akan menjadi pelajaran berharaga.

"Kekurangan memang banyak, kita banyak juga belajar dari kekurangan itu," tutup penggawa Persebaya Surabaya ini.

Laga final SEA Games 2019 sendiri akan berlangsung pada Selasa 10 Desember mendatang. Laga ini akan berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Filipiina.