Top News

Top 5 News: Aksi Myanmar Dorong Osvaldo Haay yang Sedang Berdoa, Rodgers Gugat Liverpool

Minggu, 8 Desember 2019 06:39 WIB
Editor: Coro Mountana
© SEAGames2019
Osvaldo Haay mendapat perlakuan kurang terpuji dari pemain Myanmar di SEA Games 2019.jpg Copyright: © SEAGames2019
Osvaldo Haay mendapat perlakuan kurang terpuji dari pemain Myanmar di SEA Games 2019.jpg

INDOSPORT.COM – Berikut top 5 news INDOSPORT pada Minggu (07/12/19) yang di antaranya terdapat kabar mengenai aksi pemain Myanmar mendorong Osvaldo Haay yang sedang berdoa hingga Brendan Rodgers menggugat Liverpool.

Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 menghempaskan Myanmar untuk tampil di final SEA Games 2019 sukses menyita perhatian para pembaca setia INDOSPORT. Mayoritas 5 berita terpopuler kali ini berasal dari hasil pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Myanmar.

Mulai dari media Malaysia yang menyoroti ketakutan Myanmar, aksi mendorong kepada Osvaldo Haay yang sedang berdoa hingga hasil laga Timnas Indonesia U-23. Akan tetapi yang paling ramai ingin diketahui banyak orang mengenai sorotan media Malaysia.

Dari bola internasional, kesuksesan Leicester City di papan atas Liga Inggris menimbulkan isu bahwa sang pelatih yaitu Brendan Rodgers bakal menggugat Liverpool, benarkah demikian?

Media Malaysia Ikut Soroti Ketakutan Myanmar U-23 Terhadap Osvaldo Haay

Striker timnas Indonesia U-23, Osvaldo Haay, menjadi momok tersendiri bagi Myanmar menjelang laga semifinal cabor sepak bola SEA Games 2019, Sabtu (7/12/19).

Ketakutan Myanmar terhadap Osvaldo Haay menjelang berjumpa di semifinal SEA Games 2019 tersebut bahkan sampai mendapat sorotan dari media Malaysia, Vocetfc.

© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-23, Osvaldo Haay usai mencetak gol ke gawang Myanmar U-23 babak semifinal SEA Games Filipina 2019, Sabtu (07/12/19). Copyright: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORTSelebrasi pemain Timnas Indonesia U-23, Osvaldo Haay usai mencetak gol ke gawang Myanmar U-23 babak semifinal SEA Games Filipina 2019, Sabtu (07/12/19).

Baca Selengkapnya: Media Malaysia Ikut Soroti Ketakutan Myanmar U-23 Terhadap Osvaldo Haay

Aksi Kontroversial Myanmar, Dorong Osvaldo Haay yang Sedang Khusyuk Berdoa

Intip aksi kontroversial dan tidak terpuji Myanmar di semifinal SEA Games 2019, yang mendorong Osvaldo Haay saat sedang khusyuk berdoa.

Dalam laga semifinal sepak bola pria SEA Games 2019 antara Myanmar vs Timnas Indonesia pada Sabtu (7/12/19) sore WIB, skuat Garuda harus melalui jalan sengit bahkan hingga ke babak tambahan untuk memastikan diri lolos ke final.

Sebuah insiden sempat terjadi dalam pertandingan yang berlangsung di Rizal Memorial Stadium tersebut, tepatnya saat kick off babak tambahan kedua hendak dimulai.

Di mana salah satu bintang Timnas Indonesia, Osvaldo Haay mendapat aksi tidak terpuji pemain Myanmar saat sedang melakukan doa di tengah lapangan.

Baca Selengkapnya: Aksi Kontroversial Myanmar, Dorong Osvaldo Haay yang Sedang Khusyuk Berdoa

Timnas Vietnam U-23 Dituduh Lakukan Tindakan Ilegal di SEA Games 2019

Timnas Vietnam U-23 diterpa isu tak sedap jelang laga semifinal cabang olahraga sepak bola SEA Games 2019 kontra Kamboja.

Dilansir dari Bongda.vn, Timnas Vietnam U-23 dituduh melakukan tindakan ilegal yakni mengirim mata-mata ke tempat latihan Kamboja. Namun kabar tersebut langsung ditanggapi pelatih Vietnam, Park Hang-seo dengan nada kesal.

© Gary Tyson/Getty Images for SEA Games
Timnas Vietnam di SEA Games 2019. Copyright: Gary Tyson/Getty Images for SEA GamesTimnas Vietnam di SEA Games 2019.

Baca Selengkapnya: Timnas Vietnam U-23 Dituduh Lakukan Tindakan Ilegal di SEA Games 2019

Hasil Pertandingan SEA Games 2019 Myanmar vs Timnas Indonesia U-23: Drama 6 Gol, Garuda ke Final!

Hasil pertandingan semifinal sepak bola putra SEA Games 2019 antara Myanmar vs Timnas Indonesia U-23 pada Sabtu (7/12/19) sore WIB, melalui drama enam gol skuat Garuda sukses melangkah ke final.

Bertanding di Rizal Memorial Stadium, Timnas Indonesia U-23 tampil mendominasi permainan dan mengurung lini pertahanan Myanmar sejak awal babak pertama. 

Baca Selengkapnya: Hasil Pertandingan SEA Games 2019 Myanmar vs Timnas Indonesia U-23: Drama 6 Gol, Garuda ke Final!

Leicester Menggila di Liga Inggris, Brendan Rodgers Menggugat Liverpool

© Football 365
Brendan Rodgers (kiri) saat masih di Liverpool dan Jurgen Klopp di Borussia Dortmund. Copyright: Football 365Brendan Rodgers (kiri) saat masih di Liverpool dan Jurgen Klopp di Borussia Dortmund.

Liverpool saat ini masih mendominasi kompetisi Liga Inggris 2019/20. Karena sejauh ini anak asuh Jurgen Klopp masih belum terkalahkan hingga pekan ke-15.

Pelatih Leicester City Brendan Rodgers sendiri siap melakukan gugatan kepada mantan klubnya Liverpool pada Liga Inggris musim ini. Itu bisa ia lakukan bersama Leicester City.

Brendan Rodgers disebut-sebut bisa membangkitkan perkara yang sudah terjadi beberapa musim lalu, di mana ia pernah didepak dari kursi kepelatihan Liverpool pada fase awal Liga Inggris 2015/16.

Baca Selengkapnya: Leicester Menggila di Liga Inggris, Brendan Rodgers Menggugat Liverpool