Top News

Top 5 News: Benarkah Torehan Medali Emas Filipina di SEA Games 2019 Ada Keanehan?

Jumat, 6 Desember 2019 07:05 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis: Indosport.com
Top 5 news: Benarkah Torehan Medali Emas Filipina di SEA Games 2019 Ada Keanehan? Copyright: © Grafis: Indosport.com
Top 5 news: Benarkah Torehan Medali Emas Filipina di SEA Games 2019 Ada Keanehan?

INDOSPORT.COM - Berikut top 5 news INDOSPORT pada Jumat (06/12/19) yang di antaranya terdapat kabar mengenai benarkah torehan medali emas Filipina di SEA Games 2019 ada keanehan?

Tak bisa dipungkiri bahwa SEA Games 2019 masih menjadi sebuah topik pembicaraan terhangat dalam minggu ini. Tak terkecuali di INDOSPORT di mana kabar mengenai SEA Games 2019 selalu menyita perhatian dari para pembaca setia.

Jika kita melihat perolehan medali emas di SEA Games 2019 tampak ada suatu hal yang unik yaitu Filipina seperti berlari sendirian di puncak klasemen sementara. Benarkah ada keanehan dalam torehan medali emas Filipina di SEA Games 2019?

Lalu sempat viral juga video mengenai pemain Filipina yang bersitegang dengan Malaysia, ternyata aksi tersebut dihujat oleh para warganet. Dan tentunya masih banyak lagi kabar-kabar terhangat yang bisa anda nikmati, selengkapnya hanya di top 5 news INDOSPORT.

Tak Minta Maaf, Pemain Filipina yang Jadikan Timnas Malaysia Mainan di SEA Games Dihujat

Pemain timnas Filipina bernama Justin Baas dihujat oleh para warganet usai tak mengajukan permintaan maaf karena perilakunya yang kurang terpuji kepada Timnas Malaysia.

Sebelumnya, perilaku tak terpuji yang ditunjukkan oleh Justin Baas ini terjadi pada matchday pertama Grup A SEA Games 2019, Jumat (29/11/19) lalu. Usai pertandingan, para pemain dati kedua tim saling bersalaman sebelum meninggalkan lapangan.

Akan tetapi, Justin Baas memperlihatkan sikap yang tidak menghormati lawan ketika bersalaman dengan para pemain Malaysia. Bahkan, cara bersalaman Baas cenderung menghinga Malaysia yang menelan kekalahan.

Baca Selengkapnya: Tak Minta Maaf, Pemain Filipina yang Jadikan Timnas Malaysia Mainan di SEA Games Dihujat

Hasil Bulutangkis SEA Games 2019: Diwarnai Skor di Luar Nalar, Vito ke Perempat final

© Humas PBSI
Shesar Hiren Rhustavito di French Open 2019. Copyright: Humas PBSIShesar Hiren Rhustavito di French Open 2019.

Pebulutangkis Shesar Hiren Rhustavito berhasil melangkah ke perempat final SEA Games 2019 usai mengalahkan wakil Kamboja, Leng Sopheaktra, Kamis (5/12/19) di Muntinlupa Sports Center, Filipina.

Uniknya, Shesar berhasil merengkuh kemenangan atas wakil Kamboja yaitu Leng Sopheaktra dengan skor di luar nalar, seperti apakah itu?

Baca Selengkapnya: Hasil Bulutangkis SEA Games 2019: Diwarnai Skor di Luar Nalar, Vito ke Perempatfinal

Torehan Medali Emas Filipina Menggila di SEA Games 2019, Ada Keanehan?

© Grafis: Indosport.com
Profil Sea Games 2019 Filipina. Copyright: Grafis: Indosport.comProfil Sea Games 2019 Filipina.

Sejauh ini Filipina tampil cukup mengesankan di ajang SEA Games 2019. Berlaku sebagai tuan rumah, Negeri Mutiara Laut Orien tersebut sukses meraih medali emas terbanyak sementara.

Terhitung, sudah ada 57 medali emas, 43 perak, dan 24 perunggu hingga Kamis (5/12/19) pukul 15.00 WIB, yang ditorehkan Filipina di ajang olahraga terbesar di Asia Tenggara tersebut. Raihan itu terbilang sangat fantastis.

Tapi benarkah kalua torehan fantastis Filipina dalam hal medali emas di SEA Games 2019 terdapat keanehan?

Baca Selengkapnya: Torehan Medali Emas Filipina Menggila di SEA Games 2019, Ada Keanehan?

Sempat Sesumbar Bisa Kalahkan Jonatan Christie, Wakil Malaysia Akui Kalah Kelas

© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie berhasil mengalahkan wakil dari Malaysia Lee Zii Jia pada Final di Muntinlipa Sport Complex, Manila, Rabu (04/12/19). Copyright: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORTPebulutangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie berhasil mengalahkan wakil dari Malaysia Lee Zii Jia pada Final di Muntinlipa Sport Complex, Manila, Rabu (04/12/19).

Pebulutangkis Malaysia, Lee Zii Jia mengakui dirinya kalah kelas dengan wakil Indonesia, Jonatan Christie setelah kalah di final beregu putra SEA Games 2019.

Lee Zii Jia diketahui turun di partai pertama tunggal putra berhadapan dengan Jonatan Christie di final bulutangkis beregu putra SEA Games 2019, Rabu (4/12/19) kemarin di Muntinlupa Sports Center.

Dalam pemberitaan INDOSPORT sebelumnya, Lee Zii Jia menyebut kalau dirinya sangat siap untuk berhadapan dengan Jonatan Christie dan memberikan yang terbaik untuk Malaysia.

Tetapi pada kenyataan, apa yang terjadi di lapangan malah sebeliknya. Lee Zii Jia tak mampu berkembang di gim pertama dan kalah dengan skor 9-21 atas Jonatan Christie.

Baca Selengkapnya: Sempat Sesumbar Bisa Kalahkan Jonatan Christie, Wakil Malaysia Akui Kalah Kelas

Media Amerika Serikat Soroti Keberhasilan Bulutangkis Indonesia di SEA Games 2019

© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Penyerahan medali emas kepada kontingen bulutangkis Indonesia pada Final SEA Games Filipina 2019, Rabu (04/12/19). Copyright: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORTPenyerahan medali emas kepada kontingen bulutangkis Indonesia pada Final SEA Games Filipina 2019, Rabu (04/12/19).

Keberhasilan tim bulutangkis putra Indonesia meraih medali emas enam kali berturut-turut di SEA Games mendapat sorotan dari media Amerika Serikat.

Tim bulutangkis putra Indonesia diketahui kembali berhasil mempertahankan raihan medali emas di SEA Games 2019 usai mengalahkan Malaysia di final dengan skor 3-1 di Muntinlupa Sports Center, Rabu (4/12/19).

Baca Selengkapnya: Media Amerika Serikat Soroti Keberhasilan Bulutangkis Indonesia di SEA Games 2019

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
20%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%