Liga Italia

Berebut Jersey Pemain, Fans AC Milan Berkelahi dan Alami Luka Tusuk

Senin, 9 Desember 2019 19:05 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Emilio Andreoli/Getty Images
Selebrasi para pemain AC Milan saat meraih kemenangan atas Bologna Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Selebrasi para pemain AC Milan saat meraih kemenangan atas Bologna

INDOSPORT.COM - Nasib nahas menimpa seorang penggemar klub Serie A, AC Milan yang harus mendapat luka tusuk saat terlibat perkelahian usai berebut jersey pemain Rossoneri.

Melansir dari The Japan Times, penggemar yang tak dikenal namanya tersebut harus mendapat luka tusuk usai terlibat perkelahian. Penyebabnya adalah jersey yang dilemparkan pemain Milan saat menang atas Bologna.

Dilaporkan jersey tersebut dilemparkan pemain AC Milan usai pertandingan ke arah penonton. Seorang fans yang mendapatkannya pun berebut dengan orang lain. Hal itu berlanjut hingga diluar Stadion Dall Ara, markas Bologna.

Kedua orang tersebut beradu argumen dan terlibat perkelahian. Naasnya perkelahian tersebut berujung penusukan terhadap salah seorang fans Milan seperti yang dilaporkan situs berita Italia, Gazzetta Dello Sport.

Tentu sebuah hal yang memprihatinkan. Pasalnya hanya akibat jersey, nyawa seseorang bisa terancam. Hal ini juga menjadi cerminan bahwa pecinta sepak bola di Italia terhitung spartan dan bersiap melakukan apa saja demi klub yang dipujanya.

Pada laga tersebut AC Milan berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Bologna. Kemenangan tersebut membuat posisi Il Diavolo Rosso naik peringkat ke-10 Serie A Italia 2019-2020.