Liga Indonesia

Dibuat Kecewa oleh Wasit, Bek Muda Persipura Ini Beri Komentar Bijak

Senin, 9 Desember 2019 12:47 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer Persipura
Bek muda Persipura Jayapura, Evraim Toncy Awes (tengah) memberikan sedikit komentar bijaknya pasca hasil imbang yang didapat timnya dalam laga lanjutna Liga 1 di markas Bali United. Copyright: © Media Officer Persipura
Bek muda Persipura Jayapura, Evraim Toncy Awes (tengah) memberikan sedikit komentar bijaknya pasca hasil imbang yang didapat timnya dalam laga lanjutna Liga 1 di markas Bali United.

INDOSPORT.COM - Salah satu bek muda Persipura Jayapura, Evraim Toncy Awes memberikan sedikit komentar bijaknya pasca hasil imbang yang didapat timnya dalam laga lanjutna Liga 1 di markas Bali United, Minggu (08/12/19) meski menurutnya wasit yang memimpin jalannya pertandingan tersebut sedikit berbau kontroversial.

Evraim yang turun di laga itu tetap mengucap syukur atas hasil imbang tersebut. Ia menilai satu poin yang didapat oleh timnya itu juga sangat berharga untuk memburu posisi runner up hingga akhir kompetisi Shopee Liga 1 2019 nanti.

"Jalannya pertandingan sudah menarik, tapi ada sedikit miss dari wasit dan itu sangat kami sesali sebagai tim tamu. Kami kecewa, tapi Puji Tuhan kita dapat satu poin berharga bagi kita semua," ungkap Evraim, Senin (09/12/19).

Pemain muda yang juga merupakan jebolan SSB Imanuel (binaan ayah Todd Rivaldo Ferre, coach Agustinus Ferre) ini bahkan tak lupa menyampaikan selamat atas gelar juara Liga 1 2019 yang telah diraih oleh Bali United.

"Selamat buat tim Bali United atas gelar juaranya. Selebihnya kami persipura akan selalu merendah dan semoga tahun depan bisa lebih baik lagi," pungkasnya.

Dalam pertandingan tersebut, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1. Baik Bali United maupun Persipura sama-sama mencetak gol dengan memanfaatkan sepakan bebas. Mutiara Hitam unggul lebih dulu lewat Mamadou Samassa pada menit ke-33, sedangkan Irfan Bachdim mampu menyamakan kedudukan untuk Bali United di menit ke-61.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%