Liga Indonesia

Imbang dengan Bali United, Pelatih Persipura: Ini Kegagalan Bagi Saya

Senin, 9 Desember 2019 11:44 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago mengaku tak merasa puas atas hasil imbang yang diraih anak asuhnya di markas Bali United dalam laga lanjutan Liga 1. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago mengaku tak merasa puas atas hasil imbang yang diraih anak asuhnya di markas Bali United dalam laga lanjutan Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago mengaku tak merasa puas atas hasil imbang yang diraih anak asuhnya di markas Bali United dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (8/12/19) kemarin.

Juru taktik asal Brasil ini mengatakan jika hasil imbang tersebut merupakan sebuah kegagalan untuk dirinya yang sejatinya berharap bisa mempersembahkan kemenangan guna mempertahankan posisi di peringkat kedua klasemen.

"Saya rasa ini adalah sebuah kegagalan bagi saya, karena kita sangat membutuhkan kemenangan di laga tadi, saya tidak puas dengan hasil satu poin saja," ungkap Jacksen, Senin (9/12/19).

Meski kesal dengan kepemimpinan wasit di laga tersebut, namun Jacksen mengakui jika kondisi dalam sebuah pertandingan sepak bola kadang tak bisa ditebak.

"Kita sudah banyak latihan finishing sebenarnya beberapa hari sebelum laga, tapi sepak bola memang seperti itu, kita tidak bisa salahkan proses yang sudah terjadi tapi akurasi sentuhan akhir tidak maksimal dan mungkin di laga itu bukan rejeki kita," tandasnya.

Karena hasil imbang di markas Bali United, Skuat berjuluk Mutiara Hitam itu pun gagal mempertahankan posisi runner-up dan kembali tergeser oleh Borneo FC yang mendapatkan kemenangan telak atas PS TIRA Persikabo.