Bola Internasional

Kembali Tantang Vietnam, Indra Sjafri Soroti Hal Ini untuk Pemainnya

Senin, 9 Desember 2019 12:29 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri dalam jumpa pers jelang melawan Vietnam U-23 di final SEA Games 2019. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri dalam jumpa pers jelang melawan Vietnam U-23 di final SEA Games 2019.

INDOSPORT.COM - Langkah Timnas Indonesia U-23 merebut medali emas SEA Games 2019 tinggal selangkah lagi. Skuat Garuda Muda harus meladeni Vietnam di partai final, Selasa (10/12/19) besok.

Timnas Indonesia U-23 memang kembali bertemu Vietnam di partai puncak SEA Games 2019. Laga ini bagaikan laga rematch setelah sebelumnya Timnas Indonesia U-23 juga bertemu Vietnam di babak penyisihan grup B.

Sayang kala laga penyisihan grup B, tim besutan Indra Sjafri takluk 1-2 oleh Vietnam. Tentu di laga pamungkas nanti, Indra Sjafri selaku pelatih memprediksi laga akan berlangsung sengit.

"Pertandingan final nanti akan sangat seru dan ketat," buka Indra Sjafri.

Memang bukan tanpa alasan bagi Indra memprediksi laga nanti akan sengit. Sebab Indra tentu tidak mau jatuh dalam lubang yang sama ketika kembali menghadapi Vietnam.

Untuk itu pelatih asal Sumatera Barat ini meminta satu hal kepada anak asuhnya. Yakni Egy Maulana Vikri dan kolega dipinta fokus sepanjang laga.

"Saya minta pemain fokus selama pertandingan. Serta tidak membuat kesalahan sendiri," tukas ia.