Liga Indonesia

Pelatih Persib Bicara Kekuatan Calon Lawan di Final Liga 1 Putri 2019

Senin, 9 Desember 2019 15:42 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Putri menghampiri Bobotoh di tribun barat ‎seusai pertandingan leg pertama semifinal Liga 1 Putri 2019 menghadapi Arema FC Putri di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (01/12/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Putri menghampiri Bobotoh di tribun barat ‎seusai pertandingan leg pertama semifinal Liga 1 Putri 2019 menghadapi Arema FC Putri di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (01/12/2019).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Putri, Iwan Bastian memastikan timnya siap untuk menghadapi pertandingan final kompetisi Liga 1 Putri 2019 yang rencanannya akan berlangsung pada 22 dan 28 Desember 2019 mendatang. 

Saat ini, Persib Putri masih menunggu lawan yang akan dihadapi pada partai puncak Liga 1 Putri 2019, antara Tira Persikabo Putri dan Persipura Putri yang masih berlaga di babak semifinal. 

Menurut Ibas sapaan akrab Iwan Bastian, dari dua calon lawan tersebut, timnya sudah beberapa kali bertemu dengan Tira Persikabo pada babak penyisihan Grup A di seri satu hingga empat. Sehingga, Ibas sudah mengetahui kekuatan Tira Persikabo. 

Sedangkan Persipura, Ibas mengaku belum mengetahui secara pasti dan baru melihat melalu tayangan video. Pasalnya, tim berjuluk Putri Biru belum pernah berhadapan, karena pada babak penyisihan berbeda Grup. 

"Kalau persiapan kita sama Tira pernah ketemu, kalau sama Persipura kita gak ketemu. Tambahan kita pernah melihat pertandingan Persipura lawan Arema. Walaupun leg pertama saya buta kekuatan Arema, saya cuma sepintas liat youtube," ungkap Ibas. 

Meski baru sepintas melihat penampilan Persipura melalui tayangan video, Ibas mengaku sudah mengantongi beberapa pemain yang dinilainya berkualitas dan patut diwaspadai jika bertemu pada partai final nanti. 

"Sama Persipura juga ada beberapa pemain yang harus kita waspadai. Tapi tetep lawan Arema juga kita waspadai," jelas Ibas. 

Sebagai informasi, Persib Putri berhasil melangkah ke babak final setelah meraih kemenangan 2-0 atas Arema FC Putri pada leg pertama semifinal di Stadion Siliwangi, Kota Bandung dan menahan imbang Arema FC Putri tanpa gol pada leg kedua di Stadion Gajayana, Malang

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%