Bola Internasional

Siap Tempur Lawan Vietnam, Timnas Indonesia Tampil dengan Kekuatan Penuh

Senin, 9 Desember 2019 12:38 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri dalam jumpa pers jelang melawan Vietnam U-23 di Final SEA Games 2019. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri dalam jumpa pers jelang melawan Vietnam U-23 di Final SEA Games 2019.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-23 terus bersiap melakoni laga pamungkas SEA Games 2019. Skuat Garuda Muda dinilai dalam kondisi siap tempur jelang laga nanti.

Timnas Indonesia U-23 dijadwalkan menantang Timnas Vietnam U-23 dalam babak final SEA Games 2019. Laga ini akan berlangsung pada Selasa (10/12/19) besok di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina.

Menghadapi Vietnam, ini bukan pertemuan pertama bagi Timnas Indonesia U-23. Setidaknya di SEA Games 2019, ini menjadi laga kedua, setelah sebelumnya kedua tim bertemu di penyisihan grup B.

Jelang laga krusial ini, Indra Sjafri selaku pelatih Timnas Indonesia U-23 menilai semua pasukannya siap tempur. Tidak ada kendala yang dihadapi oleh pemainnya.

"Alhamdulillah semua pemain 20 pemain semua siap. Tidak ada yang tidak fit, semua fit. Kita sudah siap bersaing besok," ucap Indra Sjafri.

Sadar kembali menghadapi Vietnam di partai puncak, Indra pun sudah mengantisipasi semua. Bahkan dia mengaku sudah mengevaluasi semua hal dari Vietnam.

"Sudah semua kita evaluasi. Sudah kita kasih tau ke anak-anak semua dan sudah kita perbaiki," jelas ia.

Seperti diketahui dalam fase penyisihan grup B di SEA Games 2019, Timnas Indonesia U-23 harus mengakui keunggulan Vietnam. Saat itu, Timnas Indonesia U-23 takluk 1-2.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%