Bola Internasional

Tiket Final Ludes, Suporter Timnas Indonesia Kecewa Berat

Senin, 9 Desember 2019 15:09 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Indosport.com
Sehari jelang laga final cabor sepak bola SEA Games 2019 melawan Vietnam U-23, suporter Timnas Indonesia U-23 sudah diliputi kekecewaan. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Sehari jelang laga final cabor sepak bola SEA Games 2019 melawan Vietnam U-23, suporter Timnas Indonesia U-23 sudah diliputi kekecewaan.

INDOSPORT.COM - Sehari jelang laga final cabor sepak bola SEA Games 2019, suporter Timnas Indonesia U-23 sudah diliputi kekecewaan. Pasalnya, tiket laga antara Timnas U-23 melawan Vietnam U-23 di Stadion Rizal Memorial, Selasa, (10/12/19) ludes terjual.

Salah satu suporter, Candra Mergatama saat berbincang dengan INDOSPORT mengaku kaget dengan sold outnya tiket besok. Hal itu dirinya ketahui setelah hendak membeli lewat pembelian online.

"Saya kaget karena saat ingin beli malah habis. Tentu kecewa karena kami dan mungkin banyak suporter yang hadir jauh-jauh ke Manila dari Indonesia," ungkap Candra.

Tak hanya dari sistem online, loket box juga memberikan pengumuman tiket sudah habis terjual. Hal itu, lanjut Candra cukup mengecewakan mengingat banyak suporter yang belum mendapat tiket.

"Saya yakin banyak suporter Indonesia yang belum mendapatkan tiket. Mudah-mudahan ada kebijakan panitia untuk menambah jumlah tiket," keluhnya.

Sebagai informasi, tiket final Indonesia melawan Vietnam dibagi dalam tiga kategori. Mulai VVIP yang dibanderol 700 peso atau Rp 510 ribu, VIP 500 peso (Rp 370 ribu), dan tiket paling murah kelas umum seharga 100 peso (Rp 75 ribu).

"Tiket pertandingan final sudah habis terjual sejak tadi pagi. Kami belum mendapatkan informasi apakah ada penambahan tiket yang akan dijual," ungkap salah satu penjaga loket box, Ivan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
60%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%