Bursa Transfer

Jadi Incaran AC Milan, Real Madrid Persilahkan Wonderkidnya Pergi

Selasa, 10 Desember 2019 20:26 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© JAVIER SORIANO/AFP/Getty Images
Real Madrid bakal membiarkan wonderkidnya yang jadi incaran AC Milan, Brahim Diaz untuk pergi dari klub LaLiga Spanyol itu di bursa transfer Januari 2020. Copyright: © JAVIER SORIANO/AFP/Getty Images
Real Madrid bakal membiarkan wonderkidnya yang jadi incaran AC Milan, Brahim Diaz untuk pergi dari klub LaLiga Spanyol itu di bursa transfer Januari 2020.

INDOSPORT.COM - Real Madrid bakal membiarkan wonderkidnya yang jadi incaran AC Milan, Brahim Diaz, untuk pergi dari klub LaLiga Spanyol itu di bursa transfer Januari 2020.

Brahim Diaz bergabung ke Real Madrid pada Januari 2019 lalu. Akan tetapi, pemain sepak bola berusia 20 tahun tersebut belum mendapatkan tempat utama di Santiago Bernabeu.

Meski demikian, Brahim Diaz sudah menarik minat tim-tim di Eropa, termasuk AC Milan. Kabarnya Milan sangat getol untuk membawa Diaz ke San Siro untuk menambagkan kekuatan di lini tengah.

Dilansir dari Calciomercato, AC Milan mendapatkan angin segar baru-baru ini. Sebab, di tengah minatnya tersebut Real Madrid bersedia melepaskan Brahim Diaz.

Akan tetapi, Los Blancos hanya ingin melepaskan Brahim Diaz dengan status pinjaman. Hal itu dilakukan agar eks Manchester City tersebut mendapatkan menit bermain.

Tentunya keinginan Real Madrid untuk melepaskan Brahim Diaz pada bursa transfer Januari mendatang bakal dimanfaatkan oleh AC Milan.

Sementara itu, Brahim Diaz sendiri di musim ini hanya bermain sebanyak tiga pertandingan bersama Real Madrid di LaLiga Spanyol. Ia pun belum pernah menjadi starter dan bermain dari bangku cadangan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%