Liga Italia

Mulai Tajam, AC Milan Tak Akan Jual Krzysztof Piatek

Selasa, 10 Desember 2019 14:32 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Krzysztof Piatek dipastikan tidak akan dijual AC Milan pada jendela transfer musim dingin, Januari nanti. Copyright: © Getty Images
Krzysztof Piatek dipastikan tidak akan dijual AC Milan pada jendela transfer musim dingin, Januari nanti.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, memastikan bahwa mereka sama sekali tak punya niat untuk menjual Krzysztof Piatek. Kubu I Rossoneri dikabarkan tetap percaya pada Piatek setelah sang pemain mulai menemukan ketajamannya kembali.

Krzysztof Piatek turut menyumbang satu gol ketika AC Milan mengalahkan Bologna dengan skor 3-2 dalam lanjutan pekan ke-15 kompetisi sepak bola Serie A Italia, Senin (09/12/19) kemarin. Satu gol ke gawang Bologna membuat Piatek mengakhiri paceklik gol selama enam laga terakhir.

Kembalinya ketajaman Piatek membuat Direktur Olahraga AC Milan Frederic Massara ikut bahagia. Massara pun menggaransi bahwa pihak klub akan tetap mempertahankan penyerang asal Polandia tersebut.

“Kami tidak akan menjual Krzysztof Piatek pada Januari nanti. Pihak klub dan pelatih Stefano Piolo sangat percaya padanya. Kami yakin dia bisa melakukan banyak hal bagi klub ini,” ujar Federico Massara, dikutip dari laman sepak bola internasional Sky Sport.

Sebelumnya, Krzysztof Piatek santer dirumorkan bakal didepak AC Milan pada jendela transfer musim dingin, Januari nanti. Menurunnya produktivitas Piatek diklaim sebagai penyebab bakal dilepasnya bomber berusia 24 tahun tersebut.

Selain performa yang sempat menurun, rencana AC Milan untuk memboyong Zlatan Ibrahimovic menjadi alasan lain mengapa kubu I Rossoneri disebut bakal melego Krzysztof Piatek.

Namun dengan konfirmasi yang diberikan Federico Massara, Piatek hampir pasti tetap akan bertahan di AC Milan, setidaknya sampai akhir musim ini. Hal ini tentu menjadi kabar bagus bagi sang pemain dan Stefano Pioli selaku juru taktik I Rossoneri.

Penampilan Krzysztof Piatek bersama AC Milan di kompetisi Serie A Italia musim ini memang tidak sebaik musim sebelumnya. Dari 15 pertandingan yang telah ia jalani, Piatek baru mencatatkan empat gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%