Liga Indonesia

Jelang Derby Jatim, Uston Nawawi Ungkap Persebaya Tak Ada Taktik Khusus

Selasa, 10 Desember 2019 22:12 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Hersdian/INDOSPORT
Uston Nawawi memimpin latihan Persebaya di stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Jumat (25/10/19). Copyright: © Fitra Hersdian/INDOSPORT
Uston Nawawi memimpin latihan Persebaya di stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Jumat (25/10/19).

INDOSPORT.COM - Kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, bakal mempertemukan dua tim besar dengan suporter yang fanatik yakni Persebaya Surabaya vs Arema FC pada hari Kamis (12/10/19) besok. Derby Jawa Timur ini sudah dinantikan banyak pihak, tak terkecuali penggemar sepak bola Indonesia.

Adu gengsi kedua tim dan suporter pun sudah tentu bakal terlihat jelas di Stadion Batakan, Kalimantan Timur nanti. Menjelang laga tersebut akankah Persebaya mengusung misi khusus?

Disinggung soal hal ini dari penuturan direktur teknik Persebaya Surabaya, Uston Nawawi mengatakan timnya tidak ada melakukan taktik khusus.

"Resepnya tidak ada, cuman lawan Arema ya tahu sendiri apa arti lawan Arema," kata Uston Nawawi usai memimpin latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Senin (09/12/19).

Lantas disinggung soal berbagi pengalaman saat dirinya masih menjadi pemain. Uston tidak banyak memberikan keterangan, pasalnya pada latihan sore tadi dirinya hanya menggantikan peran Aji Santoso.

"Saya tegaskan hari ini kami latihan recovery saja untuk hal lebih detailnya coba tanya ke Coach Aji saja," tegas Uston Nawawi. Sementara itu menjelang Derby Jatim, ada kabar yang cukup menggembirakan untuk Persebaya.

Uston Nanawi mengatakan semua pemainnya siap untuk bertanding dan tidak ada pemain yang cedera.

Bahkan pemain asing pun tampaknya sudah bisa diturunkan nanti, hanya saja memang selama recovery mereka tidak berlatih bersama hanya berlatih ringan di pinggir lapangan.

Sekedar mengingatkan, pertandingan Liga 1 2019 pekan ke-32 antara Persebaya Surabaya vs Arema FC bakal digelar hari Kamis (12/12/19) besok pukul 15:30 WIB di Stadion Batakan.