Liga Indonesia

Jelang Indonesia Vs Vietnam di SEA Games 2019, Begini Meriahnya Suasana di Sekitar Stadion

Selasa, 10 Desember 2019 17:42 WIB
Penulis: Prabowo, Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Potret kemesraan suporter Timnas Indonesia dan Vietnam di depan Stadion Rizal Memorial Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Potret kemesraan suporter Timnas Indonesia dan Vietnam di depan Stadion Rizal Memorial

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-23 akan segera berhadapan dengan Vietnam di babak final SEA Games 2019. Suporter dari kedua tim mulai berdatangan ke stadion.

Kick-off pertandingan tersebut akan diselenggarakan di Stadion Rizal Memorial, Filipina pada hari ini, Selasa (10/12/19) pukul 19.00 WIB.

Beberapa jam sebelum kick-off, sejumlah suporter dari kedua tim mulai berdatangan. Menariknya sepanjang mata memandang, para suporter tersebut memakai pakaian dengan nuansa merah.

Pasalnya jersey yang digunakan oleh Timnas Indonesia dan Timnas Vietnam memang identik dengan warna merah. Tidak ada tensi tinggi yang terlihat ketika kedua kubu suporter saling berpapasan.

Mereka menyambut pertandingan ini dengan antusias dan damai. Laga tanding ulang matchday 3 lalu ini mempertemukan dua tim terbaik di SEA Games 2019.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Meski masih beberapa jam lagi laga final antara Indonesia dan Vietnam, para suporter sudah mulai memenuhi area stadion, Sob! . 📽️ Oleh: @ronaldsegerprabowo / INDOSPORT . #timnas #timnasday #berprestaSEA #seagames2019 #seagames #rizalmemorialstadium #sepakbola #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Timnas Indonesia U-23 tentunya bertekad untuk meraih medali emas. Tiket final itu digenggam tim Merah Putih setelah mengalahkan Myanmar di babak semifinal.

Timnas Indonesia U-23 kini berupaya meraih emas untuk kali pertama setelah 28 tahun di SEA Games.