Liga Champions

Lawan Inter Milan di Liga Champions, Barcelona Coret Messi

Selasa, 10 Desember 2019 02:30 WIB
Editor: Coro Mountana
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Pemain Barcelona usai melakukan selebrasi setelah Luis Suarez mencetak gol pada laga kedua fase grup Liga Champions di Camp Nou, Kamis (03/10/19). Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Pemain Barcelona usai melakukan selebrasi setelah Luis Suarez mencetak gol pada laga kedua fase grup Liga Champions di Camp Nou, Kamis (03/10/19).

INDOSPORT.COM – Jelang tandang ke markas Inter Milan dalam lanjutan Liga Champions, Barcelona ternyata harus kehilangan 3 pemain andalannya termasuk Lionel Messi yang harus dicoret.

Tandang ke Stadion Giuseppe Meazza, Barcelona ternyata harus kehilangan 3 pemain andalannya karena mereka memilih untuk tidak membawanya. Ketiga pemain yang tidak dibawa yaitu Lionel Messi, Gerard Pique, dan Sergi Roberto.

Seperti yang dinukil dari AS, pelatih Ernesto Valverde dan Lionel Messi ternyata sudah sepakat untuk mengistirahatkan sang pemain. Pasalnya usai melawan Inter Milan, Barcelona akan langsung dihadapkan pada jadwal yang sangat berat.

Dalam kurun waktu seminggu ke depan, Barcelona harus melawan 2 tim penghuni 4 besar klasemen LaLiga Spanyol. Dimulai dari melawan Real Sociedad pada Sabtu (14/12/19) yang akan dilanjutkan dengan el clasico kontra Real Madrid di Kamis (19/12/19).

Apalagi duel melawan Inter Milan sudah tidak menentukan lagi bagi Barcelona yang sudah memastikan diri lolos ke 16 besar Liga Champions. Oleh karena itu, Valverde tentu ingin menjaga Messi agar tetap bugar terhindar dari benturan melawan Inter Milan di Liga Champions.

Meski tidak diperkuat Messi, Pique dan Sergi Roberto, Inter Milan diyakini tetap akan sulit mengalahkan Barcelona yang masih akan diperkuat oleh Luis Suarez dan Frenkie de Jong di ajang Liga Champions.

Berikut 20 Pemain Barcelona yang Dibawa untuk Melawan Inter Milan

1. Ter Stegen

4. Rakitic

5. Busquets

6. Todibo

9. Suarez

13. Neto

15. Lenglet

16. Wague

17. Griezmann

19. Alena

21. Frenkie de Jong

22. Vidal

23. Umtiti

24. Junior Firpo

26. Inaki Pena

27. C. Perez

28. Riqui Puig

31. Ansu Fati

33. Araujo

35. Morer

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%