Liga Indonesia

Motivasi Berlipat Ganda Gelandang PSM Makassar Raih Kemenangan di Kandang Barito Putera

Selasa, 10 Desember 2019 22:01 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Lanjar Wiratri
© Media PSM Makassar
Gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu, memiliki motivasi berlipat ganda untuk meraih kemenangan di kandang Barito Putera pada pekan ke-32 Liga 1 Copyright: © Media PSM Makassar
Gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu, memiliki motivasi berlipat ganda untuk meraih kemenangan di kandang Barito Putera pada pekan ke-32 Liga 1

INDOSPORT.COM - Gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu memiliki motivasi berlipat ganda untuk meraih kemenangan di kandang Barito Putera pada pekan ke-32 Liga 1, Stadion Demang Lehman, Banjar Baru, Rabu (11/12/19) besok.

Pemilik nomor punggung 19 di PSM ini mengaku tidak ingin menemui kegagalan lagi pada laga tandang ke-16 di Shopee Liga 1 2019. Rizky Pellu benar-benar ingin meraih kemenangan tandang pertama.

"Tentu dari segi mental dan fisik kami semua siap untuk laga besok. Kami datang kesini punya motivasi besar untuk bisa memenangkan laga," ungkap Pellu saat jumpa pers pra-laga, Selasa (10/12/19).

PSM memang bernasib sial pada 15 laga tandang sebelumnya di Liga 1 2019. Pellu dkk. hanya bisa meraih tiga kali hasil imbang dan 12 laga sisanya menelan kekalahan.

Saking kurang beruntungnya di laga tandang, tiga dari 12 laga yang berakibat kekalahan itu, PSM mampu unggul terlebih dahulu. Namun, tiga poin di depan mata itu pun harus sirna.

Seperti pada laga tandang terakhir melawan Persela Lamongan. PSM mampu membuka skor dimenit ke-31 lewat gol Pellu. Namun, setelah itu Persela mampu menyarangkan tiga gol untuk meraih kemenangan.