Liga Italia

Tiru Sang Ayah, Ronaldo Jr Raih Penghargaan Striker Terbaik di Italia

Selasa, 10 Desember 2019 04:43 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© YouTube
Cristiano Ronaldo dan Ronaldo Jr. Copyright: © YouTube
Cristiano Ronaldo dan Ronaldo Jr.

INDOSPORT.COM - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, peribahasa ini sepertinya pantas diberikan kepada Cristiano Ronaldo Jr yang baru saja meraih gelar striker terbaik di Serie A Italia junior.

Dilansir dari TheSun, Cristiano Ronaldo Jr membawa timnya, Juventus U-9 memenangkan gelar Cavour Trophy usai mencetak tiga gol dengan mengalahkan Chieri dengan skor 3-2 di laga final.

Usai pertandingan, dirinya pun mendapat penghargaan tersebut, sang ayah yang bermain di klub Serie A Italia, Juventus, Cristiano Ronaldo yang merasa kagum memposting foto anaknya dengan tulisan “Saya Ayah yang bangga”.

Sebelum bermain dengan gemilang dan mencetak prestasi tersebut, anak Cristiano Ronaldo itu juga mampu menghebohkan dunia berita sepak bola Italia, bahkan bisa dibilang seluruh berita olahraga dengan mencetak 58 gol dan 18 assists dari 28 pertandingan yang ia mainkan bersama Juventus U-9.

© Instastory Cristiano Ronaldo
Pemain bintang Serie A Italia, Juventus, Cristiano Ronaldo merasa kagum dengan prestasi yang diukir anaknya, Ronaldo Jr Copyright: Instastory Cristiano RonaldoPemain bintang Serie A Italia, Juventus, Cristiano Ronaldo merasa kagum dengan prestasi yang diukir anaknya, Ronaldo Jr.

“Dia (Ronaldo Jr) harus terus berjuang untuk mencapai kekuatan maksimalnya, saya harap dia bisa seperti ayahnya. Dia juga pernah bilang mau lebih baik dari saya, tapi saya itu tidak mudah,” ujar Cristiano Ronaldo.

Ucapan Cristiano Ronaldo bisa jadi motivasi tambahan untuk sang anak, namun dapat dikatakan juga benar adanya.

Pasalnya, Cristiano Ronaldo sudah meraih banyak gelar bergengsi, enam gelar domestik di berbagai negara, termasuk gelar individu Ballon d’Or sebanyak lima kali. Tentu sulit bagi pemain manapun yang bisa mengikuti jejak mantan pemain Real Madrid tersebut, termasuk sang anak, Cristiano Ronaldo Jr.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%