Liga Indonesia

Gagal Menang Ballon d’Or, Ronaldo Bakal Hengkang dari Juventus?

Rabu, 4 Desember 2019 04:16 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Twitter/Juventus
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang klub Serie A, Juventus. Copyright: © Twitter/Juventus
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang klub Serie A, Juventus.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan dari klub Serie A Italia, Juventus yang disebutkan bakal kehilangan pemain megabintang mereka, Cristiano Ronaldo pada musim depan.

Hal ini imbas dari gagalnya Ronaldo memenangkan Ballon d’Or 2019 yang diraih oleh rival seterunya dalam 10 tahun terakhir, Lionel Messi.

Kabarnya, Cristiano Ronaldo dilaporkan merasa tidak berkembang di Juventus, apalagi dalam beberapa pekan terakhir ia kerap diberitakan bersitegang dengan pelatih Bianconeri, Maurizio Sarri.

Menanggapi pernyataan ini, Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici akhirnya angkat suara dan menyebutkan jika Cristiano Ronaldo tidak akan hengkang pada musim depan.

“Menurut kami Ronaldo pantas mendapatkan Ballon d’Or dan dia akan bertahan di Juventus pada musim depan. Dia masih ingin memenangkan Ballon d’Or bersama kami dan tentu kami akan mendukungnya,” tandas Paratici kepada Sky Sports.

Sejak bergabung dengan klub Serie A Italia, Juventus pada tahun 2018 lalu, Cristiano Ronaldo memang belum lagi memenangkan Ballon d’Or, di mana pada tahun tersebut yang memenangkannya adalah Luka Modric.