Liga Inggris

10 Nama Pelatih Disiapkan oleh Arsenal sebagai Pengganti Ljungberg

Rabu, 11 Desember 2019 05:58 WIB
Editor: Yohanes Ishak
©
Logo Klub Liga Inggris, Arsenal. Copyright: ©
Logo Klub Liga Inggris, Arsenal.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Arsenal dikabarkan saat ini sudah menyiapkan 10 nama calon pelatih yang akan menggantikan peranan caretaker mereka saat ini, Freddie Ljungberg.

Usai memecat Unai Emery dari kursi pelatih beberapa pekan yang lalu, tim London Merah saat ini ditangani oleh pelatih sementara yang juga legenda mereka, Freddie Ljungberg.

Namun, tim manajemen tentu masih masih belum puas dan mengharapkan mereka memiliki pelatih yang lebih pengalaman demi mendapatkan posisi terbaik di musim 2019-2020 ini.

Dilansir dari Mirror, kini Arsenal sudah mengantongi 10 nama yang disiapkan menjadi calon pelatih bagi Mesut Ozil dan kawan-kawan.

Dimulai dari mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, lalu legenda mereka, Patrick Vieira, kemudian Chris Wilder, Mikel Arteta, mantan pelatih Valencia yaitu Marcelino, mantan juru taktik Bayern Munchen, Niko Kovac, kemudian ada juga Massimiliano Allegri, arsitek Napoli yang juga terancam dipecat, Carlo Ancelotti, dan pelatih PSG saat ini, Thomas Tuchel sedangkan satu nama terakhir tampaknya masih dipercayakan kepada Ljungberg jika seluruh calon nama diatas tak berhasil didapatkan.

Dari ke-10 nama tersebut, kabarnya hanya ada tiga kandidat terkuat saja yang berpotensi jadi pelatih Arsenal.

Mereka adalah Patrick Vieira, Niko Kovac, dan Carlo Ancelotti. Untuk nama terakhir disebut-sebut bakal langsung didatangkan andai sang pelatih dipecat dari Napoli.

Tentu menarik untuk dinanti, siapa yang akan menjadi pelatih klub Liga Inggris, Arsenal dalam waktu dekat ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%