Liga Indonesia

Harapan Besar Aji Santoso di Laga Derby Jatim Melawan Arema FC

Rabu, 11 Desember 2019 19:24 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© INDOSPORT
Derby Jatim yang mempertemukan Persebaya Surabaya vs Arema FC bakal berlangsung di Stadion Batakan, Kalimantan Timur pada Kamis (12/12/19) besok. Copyright: © INDOSPORT
Derby Jatim yang mempertemukan Persebaya Surabaya vs Arema FC bakal berlangsung di Stadion Batakan, Kalimantan Timur pada Kamis (12/12/19) besok.

INDOSPORT.COM - Derby Jatim yang mempertemukan Persebaya Surabaya vs Arema FC bakal berlangsung di Stadion Batakan, Kalimantan Timur pada Kamis (12/12/19) besok. Menjelang laga tersebut, pelatih Bajul Ijo Aji Santoso berharap bisa mencuri poin tiga dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2019.

Untuk bisa meraih targetnya itu, mantan pelatih Persela Lamongan ini yakin jika laga Derby Jatim akan berjalan dengan seru. Hal ini dikarenakan memang kedua tim sama-sama tak ingin kalah, apalagi Arema FC yang baru saja meraih hasil negatif atas PSIS Semarang 1-5.

"Rivalitas keduanya sangat seru antara Persebaya dan Arema FC. Tapi saya berharap pada pertandingan ini kami bisa mendapatkan poin penuh," kata Aji Santoso pada Rabu (11/12/19).

Keinginan untuk bisa mendapatkan poin penuh dalam laga Derby Jatim rupanya bukanlah dari Aji Santoso saja. Dia mengungkapkan semua anak didiknya pun berharap hal yang sama.

Maka dari itulah dia menginstruksikan anak didiknya agar tampil fight pada laga derby nanti.

"Kami akan fight dan bisa merealisasikan apa yang teman-teman suporter harapkan," tambahnya.

Sementara itu kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi pun bertekad untuk tampil maksimal lawan skuat Singo Edan. Dia dan teman-teman Persebaya yang lain berupaya untuk menerapkan taktik dan strategi dari pelatih untuk diterapkan di lapangan.