Liga Champions

Kalah 0-2 dari Inter Milan, Barcelona Gagal ke Babak 16 Besar Liga Champions

Rabu, 11 Desember 2019 00:48 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Instagram Inter Milan
Selebrasi Inter Milan U-19 saat menang atas Barcelona U-19 di Liga Champions junior Copyright: © Instagram Inter Milan
Selebrasi Inter Milan U-19 saat menang atas Barcelona U-19 di Liga Champions junior

INDOSPORT.COM - Barcelona dipaksa berlutut dengan skor dua gol tanpa balas dari Inter Milan dalam pertandingan Grup F Liga Champions junior 2019-2020. Hasil ini pun membuat mereka gagal lolos ke babak 16 besar.

Bertindak sebagai tim tamu, Barcelona U-19 tak mampu berbuat banyak saat menghadapi Inter Milan U-19 di pertandingan terakhir Grup F Liga Champions junior.

Sejak menit awal, Inter muda mampu mendominasi jalannya pertandingan dengan baik. Meski sesekali Barca mampu mengimbangi permainan, namun tetap saja mereka tak mampu menciptakan gol.

Alih-alih mencuri keunggulan lebih dulu, mereka justru kebobolan pada menit ke-42 melalui Gaetano Oristiano. Gol ini menjadi penutup di paruh babak yang pertama.

Usai turun minum, jalannya pertandingan di babak kedua sempat berjalan seimbang. Kedua tim sama-sama menunjukan permainan pantang menyerah.

Barcelona U-19 berupaya menyamakan kedudukan, sedangkan Inter Milan U-19 mencari gol kedua untuk memastikan kemenangan.

Memasuki berakhirnya pertandingan, barulah penonton bergemuruh kala Inter Milan mampu menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui Etienne Youte Kinkoue di menit ke-90.

Skor 2-0 pun bertahan untuk keunggulan Inter Milan u-19 atas Barcelona U-19. Hasil ini membuat Inter lolos ke babak 16 besar ditemani oleh Borussia Dortmund U-19, sedangkan Barcelona U-19 harus puas menempati posisi juru kunci.

Situasi berbeda didapatkan oleh tim senior Barcelona yang telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Nantinya, mereka juga akan menghadapi Inter Milan yang membutuhkan kemenangan demi lolos ke babak 16 besar.

Pasalnya, poin Inter saat ini sama seperti Borussia Dortmund, yakni 7 poin. Tentu ujian berat bagi Inter Milan mengingat mereka akan menghadapi Barcelona di partai terakhir Grup F Liga Champions 2019-2020, sedangkan Dortmund menghadapi tim yang sudah dipastikan gagal ke Liga Europa, yakni Slavia Praha.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%