Liga Indonesia

Manajemen Persik Kediri Bakal Umumkan Pelatih Akhir Tahun 2019

Rabu, 11 Desember 2019 16:54 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT.COM
Tim promosi Liga 1 Indonesia 2020, Persik Kediri, saat ini sibuk mencari pelatih menyusul kontrak pelatih Budiarjo Thalib habis seiring tuntasnya Liga 2 2019. Copyright: © INDOSPORT.COM
Tim promosi Liga 1 Indonesia 2020, Persik Kediri, saat ini sibuk mencari pelatih menyusul kontrak pelatih Budiarjo Thalib habis seiring tuntasnya Liga 2 2019.

INDOSPORT.COM - Tim promosi Liga 1 Indonesia 2020, Persik Kediri, saat ini tengah sibuk mencari pelatih. Hal ini dikarenakan kontrak pelatih Budiarjo Thalib sudah habis seiring berakhirnya kompetisi Liga 2 Indonesia 2019.

Nah, disinggung siapa pelatih yang bakal dibidik oleh klub berjuluk Macan Putih itu, manajemen Persik melalui manajer mereka Beny Kurniawan belum bisa membeberkan lebih banyak.

"Yang jelas saat ini sudah ada nama-namanya, bahkan beberapa sudah ada yang ke Kediri untuk menawarkan diri (sebagai pelatih)," kata Beny Kurniawan kepada awak redaksi INDOSPORT.

Dari pengakuan Beni soal nama-nama calon pelatih Persik Kediri itu, adakah nama Rahmad Darmawan. Saat disinggung nama itu, Beni dengan tegas belum banyak berkomunikasi dengan mantan pelatih Tira Persikabo.

"Biarkanlah isu itu berkembang yang jelas kami belum komunikasi," lanjutnya pada Rabu (11/12/19).

Beny pun mengatakan jika proses mencari pelatih kepala Persik bakal segera dilihat pada akhir 2019 ini.

"Insyaallah akhir Desember sudah dapatkan," tutupnya. 

Sementara itu, dengan belum jelasnya nakhoda Persik Kediri musim depan, manajemen pun belum banyak melakukan persiapan. Terlebih, soal membidik pemain baru untuk Liga 1 2020.