Liga Indonesia

Terkait Pelatih Timnas Indonesia, PSSI Lebih Pilih Shin Tae-yong Ketimbang Luis Milla

Rabu, 11 Desember 2019 15:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sosok pelatih Timnas Indonesia yang akan dipilih PSSI sepertinya mulai terkuak. PSSI dikabarkan lebih memilih Shin Tae-yong dibandingkan Luis Milla, Rabu (11/12/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sosok pelatih Timnas Indonesia yang akan dipilih PSSI sepertinya mulai terkuak. PSSI dikabarkan lebih memilih Shin Tae-yong dibandingkan Luis Milla, Rabu (11/12/19).

INDOSPORT.COM - Teka-teki sosok pelatih Timnas Indonesia yang akan dipilih PSSI sepertinya mulai terkuak. PSSI dikabarkan lebih memilih Shin Tae-yong dibandingkan Luis Milla, Rabu (11/12/19).

Hal ini diutarakan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Bagi Iriawan ia akan mengambil keputusan itu setelah menggelar rapat Exco selepas kembali ke Jakarta dari Manila, Filipina.

"Soal pelatih Timnas Indonesia, Besok kembali saya akan rapat di Jakarta. Tapi kemungkinan kita akan ambil Shin Tae-yong ya, kemungkinan ya," ucap Iriawan.

Iriawan menegaskan keputusan mengambil Shin Tae-yong hanya sekian persen saja. Baginya PSSI harus bergerak cepat karena Shin Tae-yong juga dikabarkan akan diambil oleh salah satu klub China.

"Semua tinggal rapat Exco saja. Jadi barusan ada sebagian, tapi kan belum ada exco semuanya. Shin Tae-yong sendiri sekarang mau diambil China kan, jadi sebelum itu kita harus cepat ya," tegas pria yang kerap disapa Iwan Bule ini.

"Jadinya harus cepet-cepetan kita untuk dia," tukas Iwan Bule.

Sebelumnya PSSI memang memiliki dua kandidat untuk pelatih Timnas Indonesia. Yakni Shin Tae-yong dan Luis Milla. Bahkan PSSI sudah melakukan fit and propert tes keduanya.