Bola Internasional

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Vietnam, Saddil Ramdani Ucapkan Syukur

Rabu, 11 Desember 2019 07:06 WIB
Editor: Coro Mountana
© Ronald Seger/INDOSPORT
Tetap Tegar meski hanya dapat meraih medali perak di SEA Games 2019, itulah yang dilakukan dua penggawa Timnas Indonesia U-23, Muhammad Rafli (kiri) dan Saddil Ramdani Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Tetap Tegar meski hanya dapat meraih medali perak di SEA Games 2019, itulah yang dilakukan dua penggawa Timnas Indonesia U-23, Muhammad Rafli (kiri) dan Saddil Ramdani

INDOSPORT.COM – Saddil Ramdani ternyata tetap bersyukur meski Timnas Indonesia U-23 dikalahkan oleh Vietnam dalam pertandingan final SEA Games 2019.

Bertanding di Stadion Rizal Memorial, Filipina, Timnas Indonesia U-23 dipaksa bertekuk lutut oleh Vietnam dengan skor 0-3. Brace dari Doan Van Hau dan Do Hung Dung sudah lebih dari cukup untuk membawa Vietnam bungkam Timnas Indonesia U-23.

Meski kalah menyakitkan di babak final SEA Games 2019, ternyata Saddil Ramdani tetap mengucapkan syukur.

“Alhamdulilah, ini bukan akhir dari segalanya, saya pribadi tetap mensyukuri apa yang sudah kami dapat. Tentu suatu hari nanti kami datang dan akan lebih bekerja keras agar medali emas digenggaman kami, amin,” tulis Saddil Ramdani di akun Instagram pribadinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SADDIL RAMDANI (@saddilramdanii) on

Tak lupa, Saddil Ramdani juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Indonesia yang sudah mendoakan dan mendukungnya.

“Terima kasih keluarga teman-teman dan khususnya masyarakat indonesia sudah mendoakan kami yang terbaik,” lanjutnya.

Timnas Indonesia U-23 memang kalah dari Vietnam tetapi rasanya kesedihan tak perlu sampai berlarut-larut. Karena sesungguhnya hasil di SEA Games 2019 kali ini sudah memperlihatkan secercah masa depan yang lebih baik untuk sepak bola Indonesia.