Liga Champions

Hasil Pertandingan Liga Champions Atletico Madrid vs Lokomotic Moscow: Tiga Penalti Rojiblancos

Kamis, 12 Desember 2019 05:21 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Anadolu Agency/Getty Images
Selebrasi pemain Atletico Madrid usai kalahkan Lokomotiv Moscow di Liga Champions 2019-2020 Copyright: © Anadolu Agency/Getty Images
Selebrasi pemain Atletico Madrid usai kalahkan Lokomotiv Moscow di Liga Champions 2019-2020

INDOSPORT.COM – Atletico Madrid berhasil menutup kemenangan di laga pamungkas Grup D Liga Champions 2019-2020 usai bekuk Lokomotiv Moscow dengan skor 2-0.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Atletico Madrid jelas tampil lebih percaya diri. Mereka mampu mendominasi jalannya pertandingan dengan baik.

Sejatinya, Los Rojiblancos bisa menang besar atas tim tamu dengan kemenangan 4-0, sayangnya mereka gagal memaksimalknya menjadi gol setelah dua kesempatan penalti gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Kierran Trippier dan Alvaro Morata.

Atletico Madrid mampu unggul atas Lokomotiv melalui gol Joao Felix yang juga berasal dari titik putih penalti dan gol Felipe.

Pada pertandingan tersebut juga Atletico mampu mendominasi jalannya pertandingan, bahkan mereka memiliki banyak peluang untuk dijadikan gol.

Sayangnya, solidnya lini pertahanan tim tamu membuat mereka tak bisa menambah jumlah gol kemenangan lebih banyak.

Meski demikian, skor 2-0 nyatanya sudah cukup bagi tim besutan Diego Simeone ini untuk menutup pertandingan fase grup Liga Champions 2019-2020 dengan kemenangan.

Kemenangan ini membuat Atletico Madrid berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 dengan menempati urutan kedua di Grup, mereka terpaut enam angka dengan pemuncak klasemen Juventus yang juga berhasil meraih kemenangan atas Bayer Leverkusen.

Susunan Pemain

Atletico Madrid

Oblak; Trippier, Felipe, Hermoso, Lodi; Correa, Thomas, Koke, Saul; Felix, Morata

Pelatih: Diego Simeone

Lokomotiv Moscow

Kochenkov; Rybus, Corluka, Benedikt, Solomon, Idowu; Miranchuk, Krychowiak, Rifat, Murilo; Eder

Pelatih: Yuri Semin