Liga Champions

Ini Lawan Impian Penyerang Chelsea di Babak 16 Besar Liga Champions

Kamis, 12 Desember 2019 18:26 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Barcelona menjadi lawan impian Tammy Abraham dan Chelsea pada babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Barcelona menjadi lawan impian Tammy Abraham dan Chelsea pada babak 16 besar Liga Champions 2019-2020.

INDOSPORT.COM - Drawing babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 menarik banyak perhatian pecinta sepak bola, termasuk penyerang Chelsea, Tammy Abraham, yang berharap timnya dapat bertemu dengan Barcelona.

Melansir dari Football London, penyerang berusia 22 tahun tersebut mengaku tak sabar untuk menghadapi babak 16 besar. Abraham menyebut bahwa ia dan Chelsea siap menghadapi siapapun yang akan menjadi lawannya nanti.

"Kami siap menghadapi siapapun, jujur kam siap. Itu (babak 16 besar) sungguh menarik. Bagi kami, kami ingin menghadapi tim terbaik di dunia dan bermain si stadion terbaik dunia. Kami tak takut," ujar Abraham.

Tammy Abraham pun mengambil satu contoh tim yang menjadi lawan impiannya saat babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Penyerang Chelsea ini menyebut nama Barcelona dan Stadion Camp Nou sebagai lawan yang baik untuk dirinya dan rekan-rekan setimnya.

"Saya akan senang jika di babak 16 besar nanti bermain di Camp Nou (melawan Barcelona) atau dimanapun stadion yang tak pernah saya injak," imbuhnya.

Chelsea sendiri yang finish di peringkat kedua grup H harus dihadapkan pada kenyataan pahit. Pasalnya, posisi runner up grup H membuat The Blues berkesempatan bertemu tim besar seperti Bayern Munchen, Paris Saint-Germain, Barcelona, Juventus, dan RB Leipzig.

Dari lima tim tersebut. empat tim diantaranya pernah menjadi lawan-lawan Chelsea. Jika The Blues bertemu Barcelona, pertandingan ini akan mengulang memori dua tahun silam saat keduanya bertemu di fase 16 besar Liga Champions 2017-2018.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%