Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Bayern Munchen vs Tottenham Hotspur

Kamis, 12 Desember 2019 02:10 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Champions antara Bayern Munchen vs Tottenham Hotspur di Vidio.com Copyright: © Grafis: Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Champions antara Bayern Munchen vs Tottenham Hotspur di Vidio.com

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Jerman, Bayern Munchen, akan menjalani laga seru dan menarik saat menjamu Tottenham Hotspur dalam pertandingan terakhir Grup B Liga Champions 2019-2020 yang dapat disaksikan melalui link streaming di bawah ini, Kamis (12/12/19) pukul 03.00 WIB.

Laga sebenarnya tak menentukan nasib kedua tim. Pasalnya, baik Munchen dan Spurs saat ini sudah dipastikan melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Namun, pertandingan tetap saja akan berjalan menarik.

Pasalnya, Tottenham Hotspur akan berusahan membalas kekalahan memalukan yang mereka terima di kandang dari Bayern Munchen saat pertemuan pertama di Grup B Liga Champions 2019-2020.

Spurs harus menelah kekalahan 1-7 dari Munchen saat itu. Misi balas dendam tentu akan dibawa oleh The Lilywhites saat bertandang ke Allianz Arena demi membangkitkan harga diri yang sempat tercabik kala itu.

Bagi Munchen laga ini tentu hanya akan sebagai pertandingan biasa. Kemungkinan sang caretaker, Hansi Flick, akan menurunkan pemain lapis kedua yang jarang tampil di panggung Liga Champions musim ini.

Meski kemenangan dan kekalahan tidak akan merubah posisi kedua tim, namun laga Bayern Munchen vs Tottenham Hotspur patut disimak karena akan menyajikan pertarungan sengit dengan tempo cepat. Duel keduanya dapat disaksikan melalui link live streaming di Vidio.com berikut ini.

Link Live Streaming Bayern Munchen vs Tottenham Hotspur:

1. Vidio.com (Klik DISINI)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM Tidak Bertangggung Jawab Atas Kualitas dan Tautan Siaran
  • Jadwal Bisa Berubah Sewaktu-waktu