Bursa Transfer

Tak Punya Pelapis, AC Milan Incar Bek Barcelona

Kamis, 12 Desember 2019 00:12 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Klub Serie Italia, AC Milan mengincar Jean-Clair Todibo pemain muda Barcelona. Copyright: © GettyImages
Klub Serie Italia, AC Milan mengincar Jean-Clair Todibo pemain muda Barcelona.

INDOSPORT.COM - Bek Barcelona, Jean-Clair Todibo dikabarkan menjadi incaran AC Milan setelah mereka tidak punya pelapis di lini belakang.

Dengan cederanya Leo Duarte dan tak kunjung sembuhnya Mattia Caldara, otomatis AC Milan sudah tak punya cadangan lagi di lini belakang mereka.

Skuat asuhan Stefano Pioli itu hanya mengandalkan duet Alessio Romagnoli dan Mateo Musacchio. Jika salah satu dari pemain itu absen maka akan menjadi pr besar, siapa yang nanti menggantikan.

Dilansir dari laman Football Italia, untuk mengatasi masalah tersebut, AC Milan menyiapkan rencana untuk memboyong bek Barcelona, Jean-Clair Todibo ke San Siro.

Di laporan yang sama juga menyebutkan bahwa direktur teknis Rossoneri, Paolo Maldini sudah menjalin komunikasi dengan pihak Barcelona yang diwakili oleh Eric Abidal.

Maldini diketahui menjadi penggemar dari Jean-Clair Todibo. Ia melihat pemain berpaspor Prancis itu sebagai investasi yang baik untuk masa depan AC Milan.

Klub peraih tujuh gelar Liga Champions tersebut berusaha untuk meminjam Todibo pada bursa transfer Januari mendatang dengan opsi pembelian 10 juta euro (155 miliar rupiah) di akhir musim.

Todibo baru saja didatangkan Barcelona pada Januari 2019 dari klub asal Prancis, Toulouse, dengan biaya satu juta euro (16,9 miliar rupiah) namun ia kesulitan untuk menembus tim utama. 

Pemain berusia 19 tahun tersebut baru mencatatkan dua kali penampilan saja.Walaupun begitu Barcelona membuatkan klausul pelepasan untuk Todibo sebesar 150 juta euro (2,3 triliun rupiah). Menarik untuk dinanti, apakah klub Serie A Italia, AC Milan bisa mendatangkannya atau justru Barcelona akan mempertahankannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%