Bursa Transfer

Tampil Apik Lawan Liverpool, Klopp Siap Tebus Bintang RB Salzburg

Kamis, 12 Desember 2019 21:36 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub sepak bola Liga Inggris, Liverpool dikabarkan segera menebus bintang RB Salzburg, Takumi Minamino di bursa transfer Januari 2020. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub sepak bola Liga Inggris, Liverpool dikabarkan segera menebus bintang RB Salzburg, Takumi Minamino di bursa transfer Januari 2020.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Liverpool dikabarkan segera menebus bintang RB Salzburg, Takumi Minamino di bursa transfer Januari 2020.

Seperti yang diketahui Liverpool berada dalam satu grup bersama RB Salzburg di Liga Champions. Nah ternyata, dalam dua pertandingan melawan Salzburg, Jurgen Klopp terpukau dengan permainan Takumi Minamino.

Minamino memang tampil impresif saat bertanding melawan Liverpool. Pada pertemuan pertama di Anfield, Minamino sukses mencetak satu gol. Kemudian di pertemuan yang kedua, meski RB Salzburg mengalami kekalahan, Minamino tampil cukup impresi dengan menyulitkan Liverpool di babak pertama.

Dilansir dari laman statistik Who Scored, dalam laga melawan Liverpool pada Rabu (11/12/19) dini hari lalu, Minamino sukses membuat satu shot on target dan menciptakan tiga key passes.

Oleh sebab itu, Liverpool bakal bergerak cepat untuk mengamankan Minamino. Pasalnya, selain Liverpool klub dari Bundesliga Jerman dan Serie A Italia juga ada yang meminati jasanya.

Menurut laporan Sky Sports, Liverpool akan segera menebus klausul rilis Minamino yang terhitung sangat terjangkau. Dalam kontraknya, Minamino memiliki klausul rilis sebesar 7,25 juta poundsterling.

Sementara itu, Minamino sendiri sudah bermain 22 pertandingan bersama RB Salzburg di semua kompetisi. Ia sudah menyumbang sembilan gol dan membuat 11 assists.