Liga Champions

Andy Robertson: Tak Ada Tim yang Berani Menghadapi Liverpool di Liga Champions

Kamis, 12 Desember 2019 16:45 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Bek Liverpool, Andrew Robertson, menyebut tak ada tim peserta Liga Champions yang mau bertemu timnya dibabak 16 besar Copyright: © INDOSPORT
Bek Liverpool, Andrew Robertson, menyebut tak ada tim peserta Liga Champions yang mau bertemu timnya dibabak 16 besar

INDOSPORT.COM - Bek Liverpool, Andrew Robertson, mengaku bahwa tak ada klub Eropa yang mau menghadapi timnya menjelang drawing babak 16 besar Liga Champions 2019-2020.

Melansir dari Reuters, Liverpool berhasil mengunci juara grup C usai menekuk Red Bull Salzburg di laga terakhir grup C. Kepastian juara grup membuat The Reds bisa berjumpa Real Madrid, Atletico Madrid, Borussia Dortmund, Atalanta dan Olympique Lyon.

Menanggapi calon-calon lawannya, Andrew Robertson meyakini bahwa tim-tim tersebut berharap tak mau bertemu Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions 2019-2020.

"Kami (Liverpool) dihormati di kompetisi ini. Apa yang telah kami lakukan dalam dua tahun terakhir, saya yakin tak ada yang mau menghadapi kami," katanya.

"Itulah atmosfer yang kami buat. Sebuah tim yang lolos ke final dua kali (2018-2019), kalah sekali dan menang sekali," ujar  Andrew Robertson.

Memang apa yang dikatakan bek asal Wales ini benar adanya. Dalam dua musim terakhir, Liverpool menjelma menjadi kekuatan anyar meruntuhkan dominasi duo raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, di kancah Liga Champions.

Musim ini pun Liverpool diprediksi tetap menjadi kandidat terkuat. Tak banyaknya perubahan skuat dan laju positif di kancah domestik membuat banyak pihak meyakini The Reds akan melangkah jauh di Liga Champions 2019-2020.