Liga Champions

Detik-detik Haaland Murka Usai Mohamed Salah Cetak Gol Kemenangan Liverpool

Rabu, 11 Desember 2019 04:30 WIB
Editor: Coro Mountana
© David Geieregger/SEPA.Media /Getty Images
Detik-detik Haaland Murka Usai Mohamed Salah Bawa Liverpool Unggul. Copyright: © David Geieregger/SEPA.Media /Getty Images
Detik-detik Haaland Murka Usai Mohamed Salah Bawa Liverpool Unggul.

INDOSPORT.COM – Inilah detik-detik Erling Braut Haaland meluapkan amarahnya usai melihat Mohamed Salah membawa Liverpool unggul 2-0 atas Red Bull Salzburg dalam lanjutan Liga Champions.

Bertanding di kandang sendiri, Red Bull Salzburg sangat membutuhkan kemenangan melawan Liverpool untuk lolos ke 16 besar Liga Champions. Namun apa daya gol dari Naby Keita dan Mohamed Salah membuat misi Red Bull Salzburg gagal total karena kalah 0-2 dari Liverpool.

Satu orang yang paling murka dengan hasil itu jelas Erling Braut Haaland. Wonderkid yang tengah diincar sejumlah klub raksasa Eropa itu terlihat begitu murka ketika melihat Salah mencetak gol kedua bagi Liverpool.

Tampak saat Mohamed Salah merayakan gol kedua Liverpool, Haaland meminta botol minum dan langsung membantingnya ke tanah. Aksi tersebut ia lakukan sebagai bentuk kekesalannya gagal membawa Red Bull Salzburg mengalahkan Liverpool.

Haaland pada akhirnya gagal membawa Red Bull Salzburg berkiprah lebih jauh di Liga Champions musim ini, tetapi potensinya sebagai seorang penyerang kelas satu sudah terbukti di sepanjang turnamen sehingga hanya menunggu waktu ia akan pindah ke klub besar nanti.

1