Bola Internasional

Makin Beringas, Fans Malmo Berusaha Potong 'Kaki' Ibrahimovic Pakai Gergaji

Jumat, 13 Desember 2019 19:02 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© besoccer.com
Zlatan Ibrahimovic masih diteror fans Malmo, kali ini kaki patungnya terancam putus karena digergaji. Copyright: © besoccer.com
Zlatan Ibrahimovic masih diteror fans Malmo, kali ini kaki patungnya terancam putus karena digergaji.

INDOSPORT.COM - Semakin beringas, setelah melakukan vandalisme, fans Malmo kini berusaha memotong kaki patung eks bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, dengan gergaji. 

Dilansir dari berita sepak bola internasional laman Metro, sebuah patung Zlatan Ibrahimovic birisiko runtuh setelah diserang para pendukung setia Malmo menggunakan gergaji. Imbasnya, polisi Swedia harus turun tangan untuk menghentikan aksi beringas tersebut. 

Beruntung, polisi berhasil meredam amarah massa yang berada di sana dan menyelamatkan patung yang terbuat dari perunggu tersebut. 

Seperti diketahui, fans Malmo mengamuk setelah mengetahui Zlatan Ibrahimovic resmi menjadi pemilik klub sepak bola Swedia, Hammarby.

Ibrahimovic pernah menuntut ilmu di sekolah sepak bola Malmo semasa muda. Bintang sepak bola itu pun dicap tidak menghormati Malmo.

Para fans langsung melakukan aksi perusakan patung Ibrahimovic. Dilansir portal berita sepak bola internasional Calciomercato, beberapa oknum terlihat mengenakan pakaian tertutup dan berusaha membakar patung mantan pemain Manchester United itu.

Kemarahan fans Malmo terhadap Zlatan Ibrahimovic seolah tak kunjung padam. Selain merusak patung dengan gergaji, mereka juga sempat mendatangi rumah pemain asal Swedia tersebut dan mengirim pesan bernada ancaman

Dalam potret yang tersebar di media sosial, para fans Malmo meneror rumah Zlatan Ibrahimovic yang berlokasi di Stockholm dengan melakukan aksi vandalisme serta menaruh ikan busuk di teras rumah eks pemain LA Galaxy tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%