Bursa Transfer

Dua Tahun Lagi, Real Madrid Bakal Dapatkan Kylian Mbappe dari PSG

Jumat, 13 Desember 2019 17:59 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, rupanya sudah memiliki waktu yang tepat untuk mendatangkan bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Copyright: © Getty Images
Klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, rupanya sudah memiliki waktu yang tepat untuk mendatangkan bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

INDOSPORT.COM – Klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, rupanya sudah memiliki waktu yang tepat untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Bursa transfer musim panas tahun 2021 disebut sebagai waktu yang paling tepat bagi Los Blancos untuk memboyong Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG).

Dilansir dari laman sepak bola internasional Sports Mole, Real Madrid memilih tahun 2021 sebagai waktu yang tepat untuk memboyong Kylian Mbappe karena pada tahun tersebut ia akan memasuki pengujung kontraknya di PSG.

Kontrak Mbappe di PSG sejatinya baru akan berakhir pada tahun 2022 mendatang. Nah, tahun 2021 dipilih sebagai waktu yang tepat oleh Real Madrid karena harga penyerang berusia 20 tersebut diprediksi bakal menurun drastis.

Seperti kebanyakan pemain yang memasuki masa-masa terakhir kontraknya, banderol harga Kylian Mbappe diperkirakan juga bakal turun di penghujung kontraknya bersama PSG.

Kans Real Madrid untuk mendapatkan Mbappe dengan harga lebih miring pada bursa transfer musim panas tahun 2021 semakin besar karena sang pemain dilaporkan tidak tertarik untuk memperpanjang kontrak dengan Les Parisiens.

Situasi ini tentu akan lebih menguntungkan bagi Real Madrid yang memang ngebet mendatangkan penggawa Timnas Prancis tersebut.

Kylian Mbappe sendiri secara tersirat membuka peluang untuk gabung Real Madrid di masa mendatang. Dalam suatu kesempatan, pemain kelahiran Paris itu sempat mengungkapkan ingin bermain di bawah asuhan idolanya, Zinedine Zidane, yang saat ini merupakan pelatih Los Blancos.

Terlepas dari ketertarikan Real Madrid untuk memboyongnya, Kylian Mbappe terus membuktikan peran pentingnya bagi PSG. Di kompetisi Ligue 1 Prancis musim ini, Mbappe sukses melesakkan tujuh gol dari 10 penampilan. Sedangkan di Liga Champions, ia mampu mencetak lima gol dari lima pertandingan.