Bola Internasional

Gara-gara Hal Ini, Chelsea Bisa Bikin Barcelona Gigit Jari

Jumat, 13 Desember 2019 21:09 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Arum Kusuma Dewi
© www.novantesimo.com
Gara-gara Chelsea, keinginan klub LaLiga Spanyol Barcelona merekrut pemain Sassuolo, Jeremie Boga, terganjal. Copyright: © www.novantesimo.com
Gara-gara Chelsea, keinginan klub LaLiga Spanyol Barcelona merekrut pemain Sassuolo, Jeremie Boga, terganjal.

INDOSPORT.COM - Keinginan klub LaLiga Spanyol. Barcelona untuk menggaet wonderkid Sassuolo, Jeremie Boga, bisa saja terganjal karena keberadaan Chelsea.

Melansir dari Sportwitness, Blaugrana dibuat kagum dengan penampilan Boga yang mampu tampil apik bersama Sassuolo musim ini. Empat gol dan dua assist telah dicetaknya bagi klub asal Italia tersebut.

Barcelona pun ingin mendatangkannya pada Januari 2020 mendatang. Namun langkah tersebut bisa saja terganjal karena keberadaan Chelsea yang memiliki klausa atas Jeremie Boga.

Boga sendiri merupakan pemain akademi Chelsea sebelum dijual pada 2018 silam ke Sassuolo. Dalam penjualannya terdapat klausa jika The Blues bisa memulangkan pemain berusia 22 tahun tersebut hingga musim panas mendatang.

Hal ini tentu menjadi batu ganjalan bagi Barcelona. Apalagi Chelsea juga tengah mencari winger anyar seiring menuanya Willian dan Pedro Rodriguez. Bukan tidak mungkin opsi memulangkan Boga akan diambil oleh The Blues sekaligus memupuskan harapan Blaugrana.

Jeremie Boga sendiri sebelumnya sempat mengutarakan niatannya untuk berseragam Chelsea kembali. Hal ini seiring banyaknya rekannya di akademi The Blues yang berhasil menembus skuat utama di bawah arahan Frank Lampard.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%