Bola Internasional

Kerusuhan Pecah, Suporter Galatasaray Telanjangi Pendukung PSG

Jumat, 13 Desember 2019 06:37 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Yohanes Ishak
© www.thesun.co.uk
Kerusuhan Pecah, Suporter Galatasaray Telanjangi Pendukung PSG Copyright: © www.thesun.co.uk
Kerusuhan Pecah, Suporter Galatasaray Telanjangi Pendukung PSG

INDOSPORT. COM - Kerusuhan suporter mewarnai pertandingan Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Galatasaray, Kamis (12/12/19) kemarin.

Berdasarkan laporan The Sun, kerusuhan melibatkan suporter kedua tim sesaat sebelum pertandingan PSG vs Galatasaray di Stadion Parc des Princes dimulai. Kepolisian setempat sampai turun tangan menggunakan gas air mata untuk menghentikan kerusuhan.

Warga yang berada di sekitar area kerusuhan kebetulan merekam momen pertikaian melalui kamera ponselnya. Hasil rekaman memperlihatkan bahwa suporter Galatasaray dan PSG saling menyerang menggunakan kursi sebagai senjatanya.

Ada pula suporter yang mencoba menyerang menggunakan flare. Sebuah flare dinyalakan dan langsung dilemparkan ke arah kerumunan suporter lawan.

Paling sadis dan menjadi sorotan adalah nasib yang dialami seorang pria suporter PSG. Pria tersebut nampak berlumuran darah dan tanpa mengenakan busana.

Kabarnya, pria pendukung PSG tadi digebuki dan ditelanjangi oleh sejumlah suporter Galatasaray. Aksi sengaja dilakukan suporter Galatasaray untuk balas dendam, karena sang pendukung PSG diduga telah membakar bendera Turki. 

Terlepas dari kerusuhan, pertandingan PSG vs Galatasaray di dalam stadion tetap berjalan lancar. Hasil laga sendiri diakhiri dengan skor 5-0 untuk kemenangan PSG.

Kemenangan atas Galatasaray, membuat PSG mengakhiri klasemen Grup A di posisi puncak. Sementara Galatasaray harus puas menempati juru kunci.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%