Liga Europa

Lolos ke 32 Besar Liga Europa, Solskjaer Nyatakan Ingin Belanja Pemain

Jumat, 13 Desember 2019 18:43 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Memastikan diri ke 32 besar Liga Europa, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Manchester United butuh pemain baru. Copyright: © Getty Images
Memastikan diri ke 32 besar Liga Europa, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Manchester United butuh pemain baru.

INDOSPORT.COM – Memastikan satu tempat di babak 32 besar Liga Europa setelah melibas AZ Alkmaar 4 gol tanpa balas, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Manchester United akan mendatangkan pemain baru.

Tambahan amunisi dilakukan guna membuat skuat Setan Merah lebih bertenaga. Bursa transfer bulan Januari mendatang pun bakal digunakan Solskjaer sebaik-baiknya. 

Setelah gagal mendatangkan Takumi Minamino dan didahului rival mereka, Liverpool, Solskjaer menyatakan dirinya telah memegang sejumlah nama pemain yang akan diburu Manchester United pada bursa transfer mendatang.

Kedatangan pemain baru tersebut juga dimaksudkan menambah kekuatan guna melangkah lebih jauh di Liga Europa. Selain itu, telah lama diketahui bahwa kepergian Romelu Lukaku, Ander Herrera, dan Alexis Sanchez telah membuat Manchester United mengalami krisis pemain dalam beberapa waktu terakhir ini.

Suntikan energi baru diprediksi akan membuat mereka bisa melewati babak 32 besar Liga Europa dengan sangat mudah. Selain itu, tambahan pemain yang tepat di posisi yang dibutuhkan akan menjadikan mereka bisa bersaing untuk memperebutkan posisi 4 klasemen Liga Inggris.

“United butuh tambahan di beberapa posisi. Saya masih membutuhkan 2 atau 3 pemain lagi untuk bisa membawa tim ini bicara lebih banyak di kancah Eropa maupun di Liga Inggris,” ujar Ole Gunnar Solskjaer.

Tampaknya akan ada satu atau dua pemain Manchester United yang harus hengkang demi kedatangan muka-muka baru pada bursa transfer bulan Januari mendatang. Setelah Nemanja Matic dipastikan harus hijrah agar kembali menjadi reguler, lalu kira-kira siapa lagi?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%