Liga Inggris

Kini Tangani Tottenham Hotspur, Jose Mourinho Siap Reuni dengan Matic

Selasa, 3 Desember 2019 18:27 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Jose Mourinho, yang kini menangani klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, mempertimbangkan kemungkinan mendatangkan Nemanja Matic dari Manchester United.

Dilansir dari laman Express, Mourinho bisa reuni dengan mantan anak asuhnya tersebut asalkan pihak manajemen Spurs mau menebus Matic yang kabarnya hanya dibanderol 15 juta poundsterling atau sekitar Rp272 miliar.

Matic sendiri pernah dua kali berada di bawah arahan Mourinho. Yang pertama saat mereka berhasil meraih kesuksesan di Chelsea, dan yang kedua saat The Special One ditunjuk menukangi Manchester United. 

Gelandang asal Serbia tersebut pun dikabarkan tidak akan ragu-ragu untuk reuni ketiga kalinya di bawah asuhan seorang Jose Mourinho.

Pasalnya, pemain berusia 31 tahun tersebut kesulitan menembus skuat utama Ole Gunnar Solskjaer dan hanya tampil dalam 5 pertandingan di semua kompetisi bersama Manchester United, 3 di antaranya adalah penampilannya di Liga Inggris.

Selain itu, Solskjaer sendiri nampaknya tidak akan memainkan dirinya dalam waktu dekat. Hampir dua bulan terakhir ini Matic belum juga diturunkan dalam pertandingan yang Setan Merah mainkan.

Kontrak gelandang yang kualitasnya sering dibandingkan dengan Michael Carrick ini pun juga akan habis pada bulan Juni mendatang dan dirinya kemungkinan besar siap dilego oleh Manchester United pada bursa transfer bulan Januari besok.

Akan sangat menyenangkan jika akhirnya Matic dapat kembali bermain di bawah asuhan Mourinho. Kita kemungkinan akan menyaksikan gelandang yang selalu bermain tenang dan lihai membaca permainan ini dapat kembali bersinar, bahkan sukses bersama Tottenham Hostpur.