Bola Internasional

Menang Beruntun, Garuda Select Tantang Pemuncak Klasemen Liga Inggris

Jumat, 13 Desember 2019 16:50 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Garuda Select
Menang beruntun, Garuda Select II tantang pemuncak klasemen League Two Inggris, Swindon Town FC U-18 pada Selasa (17/12/19). Copyright: © Garuda Select
Menang beruntun, Garuda Select II tantang pemuncak klasemen League Two Inggris, Swindon Town FC U-18 pada Selasa (17/12/19).

INDOSPORT.COM – Skuat Garuda Select II baru saja memastikan kemenangan saat melakoni laga uji coba menghadapi Cheltenham Town U-18, Rabu (11/12/19) lalu. Brylian Aldama dkk. berhasil menutup laga dengan keunggulan 3-1 atas tim lawan.

Hasil gemilang tersebut memperpanjang rekor kemenangan Garuda Select II dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan, lini pertahanan dan kiper Garuda juga patut diapresiasi karena tak banyak kebobolan.

Berawal dari laga uji coba menghadapi Gillingham FC U-18 pada 26 November lalu, laga ditutup dengan kemenangan 1-0 lewat gol tunggal Alfriyanto Nico Saputro.

Berlanjut dalam pertandingan melawan Burton Albion U-18 pada 3 Desember, skuat asuhan Dennis Wise dan Des Walker lagi-lagi memastikan kemenangan atas tim Inggris itu dengan skor 4-0.

Kini, saat menjamu Cheltenham Town U-18, skuat Garuda Select lagi-lagi bermain gemilang, dan hanya kebobolan satu gol hingga menutup laga dengan skor 3-1. Brylian Aldama menjadi penentu keunggulan lewat golnya di menit akhir babak kedua.

Grafik yang bagus ini tentu saja disambut positif oleh tim pelatih. Sehingga, mereka pun menyiapkan lawan yang lebih tangguh lagi untuk menantang Garuda Select II di laga uji coba berikutnya.

Kini, giliran Swindon Town FC U-18 yang akan menjadi penjegal tren positif Garuda Select II di Inggris. Laga uji coba ini akan dilangsungkan pada Selasa (17/12/19) mendatang.

Perlu diketahui, Swindon Town FC sendiri saat ini merupakan tim yang menjadi pemuncak klasemen League Two, kompetisi sepak bola kasta keempat Liga Inggris, dan baru saja meraih lima kemenangan beruntun.

Prestasi yang mentereng itu tentu juga diiringi dengan pembinaan sepak bola usia muda yang baik. Sehingga, mampukah Garuda Select II menaklukkan Swindon Town FC U-18 di laga uji coba, dan memperpanjang rekor kemenangan beruntun musim ini?

Laga uji coba kedua tim dapat disaksikan melalui layananan live streaming di Mola TV.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%