Liga Inggris

Sadio Mane Raih Penghargaan Pemain Liga Inggris Terbaik Bulan November

Jumat, 13 Desember 2019 23:48 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yohanes Ishak
© Robbie Jay Barratt/GettyImages
Sadio Mane berhasil meraih penghargaan Pemain Terbaik Liga Inggris bulan November. Copyright: © Robbie Jay Barratt/GettyImages
Sadio Mane berhasil meraih penghargaan Pemain Terbaik Liga Inggris bulan November.

INDOSPORT.COM – Bintang Liverpool, Sadio Mane berhasil meraih penghargaan Pemain Terbaik Liga Inggris bulan November setelah 3 gol dan 1 umpannya berkontribusi terhadap nyamannya Liverpool bertengger di puncak klasemen Liga Inggris saat ini.

Dilansir dari laman resmi Liga Inggris, 3 gol dan 1 umpan Mane tersebut membantu Liverpool memenangi 4 laga Liga Inggris pada bulan November lalu dan membuat mereka semakin menjauh dari tim lain dalam perebutan trofi Liga Inggris Musim 2019/20.

Bintang Senegal ini mengawali bulan November dengan penampilan gemilang yang dia tunjukkan saat Liverpool menghadapi Aston Villa. Umpannya pada Andrew Robertson dan golnya ke gawang Villa membawa Liverpool meraih kemenangan.

Setelah itu, Mane juga melanjutkan tren positif dan keran golnya saat Liverpool menghadapi Manchester City dan Crystal Palace. Performa gemilangnya pada bulan November lalu membuatnya pantas diganjar penghargaan sebagai pemain terbaik bulan November.

Ini adalah kali ketiga penyerang berusia 27 tahun ini memenangi gelar pemain terbaik. Sebelumnya, dia berhasil meraih penghargaan ini pada bulan Agustus 2017 dan Maret 2019. Dirinya berhasil mengangkangi Delle Alli, Raul Jimenez, Lys Mousset, Son Heung-min, Caglar Soyoncu, dan Jamie Vardy sebelum menjadi yang terbaik di bulan November.

Akankah performa positif Sadio Mane akan terus berlanjut dan bisa membawa Liverpool kembali menuju kejayaan di Liga Inggris serta kegemilangan yang telah lama mereka idam-idamka?Menarik untuk dinanti.