Bola Internasional

Wonderkid Asal Indonesia Jadi Starter Saat Lawan Manchester United di Piala FA

Jumat, 13 Desember 2019 21:05 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© instagram.com/indahbrown9/
Hadapi Manchester United di ajang Piala FA, salah satu wonderkid Liga Inggris asal Indonesia ini tampil sebagai starter dan bermain sejak awal babak pertama. Dia adalah Jack Brown di Lincoln City U-18 Copyright: © instagram.com/indahbrown9/
Hadapi Manchester United di ajang Piala FA, salah satu wonderkid Liga Inggris asal Indonesia ini tampil sebagai starter dan bermain sejak awal babak pertama. Dia adalah Jack Brown di Lincoln City U-18

INDOSPORT.COM - Hadapi Manchester United di ajang Piala FA, salah satu wonderkid Liga Inggris asal Indonesia ini bakal tampil sebagai starter dan bermain sejak awal babak pertama.

Adalah Jack Brown, pemain berusia 18 tahun yang memperkuat tim muda Lincoln City tersebut berhasil tampil gemilang musim ini. Bahkan, ia beberapa kali mendapat kesempatan untuk tampil sebagai starter bersama The Young Imps.

Kesempatan bermain sejak babak pertama kembali menghampiri Jack Brown, dan kali ini lawannya yang bakal dihadapi bukanlah tim sembarangan, yakni skuat muda Manchester United.

Lincoln FC U-18 dan Manchester United U-18 sendiri memang bakal saling bertemu akhir pekan nanti. Kedua tim tersebut akan saling bertanding dalam babak ketiga Piala FA U-18 pada Sabtu (14/12/19) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Leigh Sports Village tersebut, adik kandung dari George Brown tersebut akan menempati posisi sebagai striker dan berusaha menjebol jala The Young Red Devils.

"Jack tampil starter dan jadi striker, waktu briefing taktik dengan coachnya Tom Shaw kemarin dia di kasih tahu. Mudah-mudahan dia bisa main bagus," ucap Indah Brown selaku ibunda Jack Brown kepada redaksi INDOSPORT.

Jack Brown sendiri memang tampil impresif bersama Lincoln FC musim ini. Bahkan, dirinya pernah terlibat dalam beberapa gol Lincoln dan selalu tampil dalam pertandingan-pertandingan sebelumnya. 

"Dalam satu minggu menang dua kali, lawan Wrexham menang 3-0 dan lawan Chesterfield menang 4-1. Dia (Jack Brown) selalu main, kecuali waktu cedera. Jack assisted 3 kali, soalnya dia banyak main di CDM," tambah Indah Brown.

IDS Emoticon Suka
Suka
60%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%