Liga Italia

Bintang Juventus Sebut Dua Tim Ini Sebagai Pesaing Berat Raih Scudetto

Sabtu, 14 Desember 2019 18:26 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Tullio M. Puglia/Getty Images
Bek Juventus, Mattia De Sciglio, menyebut Inter Milan dan Lazio adalah dua pesaing berat timnya dalam perburuan scudetto Serie A Liga Italia musim ini. Copyright: © Tullio M. Puglia/Getty Images
Bek Juventus, Mattia De Sciglio, menyebut Inter Milan dan Lazio adalah dua pesaing berat timnya dalam perburuan scudetto Serie A Liga Italia musim ini.

INDOSPORT.COM – Bek Juventus, Mattia De Sciglio, menyebut Inter Milan dan Lazio adalah dua pesaing berat timnya dalam perburuan gelar juara kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia musim ini.

Menurut De Sciglio, Inter Milan dan Lazio telah menunjukkan bahwa mereka adalah calon kuat penjegal Juventus dalam perburuan scudetto Serie A musim ini.

Inter Milan saat ini berada di puncak klasemen Serie A. Sedangkan Lazio baru saja memberi kekalahan pertama bagi Juventus musim ini.

Inter Milan telah menunjukkan kekuatan mereka sejak awal musim. Hal yang sama juga dilakukan Lazio. Mereka adalah kompetitor dan saat ini berada di jalur yang tepat,” kata De Sciglio, dikutip dari laman sepak bola internasional Calciomercato.

Khusus bagi Lazio, Mattia De Sciglio ingin membalaskan kekalahan di liga ketika Juventus kembali bertemu tim asuhan Simone Inzaghi itu di ajang Piala Super Italia.

“Kami akan bertemu lagi dengan Lazio di Piala Super Italia. Pertandingan itu adalah salah satu tujuan kami dan kami ingin membalas kekalahan di liga,” tandas De Sciglio.

Tidak seperti musim-musim sebelumnya dimana Juventus bisa mendominasi, persaingan meraih scudetto Serie A Liga Italia ini memang lebih ketat. Inter Milan dan Lazio terbukti mampu menyulitkan langkah Si Nyonya Tua.

Juventus sendiri saat ini berada di posisi dua klasemen sementara Serie A Italia dengan koleksi 36 poin, terpaut dua angka dari Inter Milan yang berada di puncak klasemen. Sedangkan Lazio menempati peringkat tiga dengan raihan 33 poin.