Liga Inggris

Demi Kemenangan, Bek Arsenal Tak Segan Main Kotor Saat Jamu Man City

Sabtu, 14 Desember 2019 16:50 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Sokratis Papastathopoulos (kiri) menegaskan bahwa dirinya dan rekannya takkan segan bermain kotor saat Arsenal vs Manchester City di Liga Inggris. Copyright: © INDOSPORT
Sokratis Papastathopoulos (kiri) menegaskan bahwa dirinya dan rekannya takkan segan bermain kotor saat Arsenal vs Manchester City di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Bek Arsenal, Sokratis Papastathopoulos, mengaku timnya harus meraih kemenangan meski dengan cara kotor saat menjamu Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris 2019-2020.

Seperti yang disadur dari Telegraph, bek asal Yunani ini menekankan Arsenal bisa saja meraih kemenangan melawan Manchester City meski diatas kertas timnya tak diunggulkan dari tamunya tersebut.

"Terkadang dalam pertandingan seperti ini, kamu bisa saja meledak. Saya pikir kami membutuhkan satu pertandingan  Liga Inggris bagus di kandang untuk meledak dan saya harap itu terjadi pada hari minggu (melawan Man City)," ujar Sokratis.

Lebih lanjut Sokratis Papastathopoulos menekankan meski secara kualitas timnya kalah dari Manchester City, namun dirinya dan Arsenal siap memenangkan pertandingan walaupun menggunakan cara kotor.

"Pertandingan ini bukan tentang kualitas. Tim ini punya kualitas. Tapi untuk menunjukkan kualitas, kami harus melakukan sedikit permainan kotor. Jika kamu melakukan pekerjaan kotor secara terorganisir, maka kamu akan menang," tegasnya.

Pada pertandingan Liga Inggris ini, Arsenal membutuhkan kemenangan demi memperbaiki posisi diklasemen. Secara matematis, perolehan poin The Gunners lebih dekat dengan zona degradasi ketimbang pemuncak klasemen.

Tentunya menarik untuk disimak bagaimana penampilan anak asuh Freddie Ljungberg ketika menghadapi Manchester City. Akankah Arsenal akan memakai cara kotor demi meraih kemenangan seperti ucapan Sokratis Papastathopoulos?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%