Liga Italia

Manfaatkan Mauro Icardi, Inter Milan Dekati Gelandang Lazio

Sabtu, 14 Desember 2019 17:44 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© FourFourTwo
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, menjadi pemain yang ingin didatangkan Inter Milan pada bursa transfer pemain musim panas tahun depan. Copyright: © FourFourTwo
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, menjadi pemain yang ingin didatangkan Inter Milan pada bursa transfer pemain musim panas tahun depan.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan, kembali mendekati gelandang miliki Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. La Beneamata ingin memboyong pemain asal Serbia itu pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Dilansir dari laman sepak bola internasional Calciomercato, Inter Milan belum menyerah dalam usaha mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic. Harga Milinkovic-Savic yang mencapai 80 juta euro (Rp1,2 triliun) pun tidak menjadi masalah bagi kubu La Beneamata.

Inter Milan sudah menyiapkan rencana khusus guna menebus Milinkovic-Savic dari Lazio. Pertama, La Beneamata akan memanfaatkan dana segar hasil penjualan Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain (PSG).

PSG yang saat ini meminjam Mauro Icardi kabarnya berniat mempermanenkan penyerang asal Argentina tersebut. Inter Milan pun berpotensi mendapat pemasukan sekitar 70 juta euro (Rp1 triliun) dari hasil penjualan Icardi.

Selain memanfaatkan uang hasil penjualan Mauro Icardi ke PSG, Inter Milan juga akan mendapat tambahan dana segar dari penjualan Ivan Perisic ke Bayern Munchen senilai 15 juta euro (Rp233,6 miliar).

Tak berhenti sampai disitu, pundi-pundi pemasukan La Beneamata juga masih bisa bertambah dari penjualan Radja Nainggolan ke Cagliari (12 juta euro) dan Joao Mario ke Lokomotiv Moskow (16 juta euro).

Dengan keuntungan hasil penjualan sejumlah pemain bintangnya tersebut, Inter Milan optimis bisa memboyong Sergej Milinkovic-Savic ke Giuseppe Meazza pada jendela transfer pemain musim panas mendatang.

Inter Milan tertarik mendatangkan Milinkovic-Savic setelah gelandang berusia 24 tahun itu tampil gemilang bersama Lazio di kompetisi Serie A Liga Italia musim ini.

Dari 15 penampilan di Serie A, Sergej Milinkovic-Savic sukses mencatatkan tiga gol dan lima assist. Lazio pun dibawanya bertengger di peringkat tiga klasemen sementara Serie A Italia.