Liga Indonesia

Pelatih Persebaya Enggan Tanggapi Kemenangan Telak Persija

Sabtu, 14 Desember 2019 21:04 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Persebaya
Tiga hari lagi, Selasa (17/12/19) Persebaya bakal bertandang ke markas Persija Jakarta. Keduanya bakal melanjutkan pertandingan Liga 1 Indonesia 2019. Copyright: © Media Persebaya
Tiga hari lagi, Selasa (17/12/19) Persebaya bakal bertandang ke markas Persija Jakarta. Keduanya bakal melanjutkan pertandingan Liga 1 Indonesia 2019.

INDOSPORT.COM - Tiga hari lagi, Selasa (17/12/19) Persebaya Surabaya bakal bertandang ke markas Persija Jakarta. Keduanya bakal melanjutkan pertandingan Liga 1 Indonesia 2019.

Menjelang laga ini pelatih Persebaya, Aji Santoso tampaknya benar-benar fokus untuk menangani timnya. Buktinya disinggung soal kemenangan besar Persija 4-0 atas Madura United, pelatih asal Kepanjen ini enggan berkomentar banyak.

Alih-alih mengomentari, Aji malah mengatakan jika pertandingan Persija bukan melawan timnya.

"Tidak ada, ya karena lawannya bukan Persebaya," kelakarnya usai memimpin latihan di Stadion GBT pada Sabtu (14/12/19).

Meskipun demikian, Aji Santoso berharap pada big match tersebut semua anak didiknya mampu tampil maksimal. Dengan begitu pastinya laga bakal berjalan seru.

"Memang kedua tim punya sejarah sepak bola Indonesia yang panjang. Semoga pertandingan bisa berjalan seru," lanjutnya. 

Aji juga berpesan ke anak didiknya supaya bertanding secara terhormat. "Artinya kita bisa menang dengan terhormat dan kalah pun secara terhormat. Kemudian rivalitas kedua tim sangat tinggi, tapi persaingan itu hanya berlangsung 90 menit saja diluar itu kami tetap bersaudara," tutup Aji.